Loading...
Loading…
My Chemical Romance Comeback dengan Lagu Baru, The Foundation of Decay akan Jadi Ikon Baru

My Chemical Romance Comeback dengan Lagu Baru, The Foundation of Decay akan Jadi Ikon Baru

Seleb | indozone.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 16:52

Band legend bernuansa emo-rock, My Chemical Romance (MCR), mengakhiri penantian para penggemarnya akan bersatunya kembali band ini.

Band asal New Jersey ini langsung muncul kembali dengan merilis lagu terbaru pada Kamis (12/05/2022). Lagu ini diberi judul 'The Foundation of Decay' dengan durasi kurang lebih enam menit dengan nuansa yang tetap sama.

MCR terakhir merilis album pada tahun 2010 dengan judul 'Danger Days : The True Lives of The Fabulous Killijoys', serta single mereka yang berjudul 'Fake Your Death' yang menjadi lagu terakhir sebelum mereka akhirnya menyatakan hiatus.

Selain itu, pihak MCR juga mengabulkam harapan penggemarnya mengenai idola mereka bisa kembali tur di atas panggung dunia. Dikabarkan bahwa pihak MCR telah merencanakan tur Inggris dan Eropa di bulan ini, sedangkan tur di Amerika Utara telah dijadwalkan pada 20 Agustus 2022 di Oklahoma City.

Penulis : Keyla Melodia Klees Artikel lainnya :

Jessica Jung Singgung SNSD Soal Pemecatannya dari Grup di Novel, SONE Sindir Balik Bukan Sara Fajira, Weird Genius Gandeng Vokalis Idol untuk Kolaborasi Bareng Yellow Claw 4 Musisi hingga Grup Idol yang Mengisi Pertunjukkan Musik 'Pestapora' di September Nanti

Baca Juga :
Era Emo Kembali! My Chemical Romance Rilis Single Baru usai 8 Tahun Menghilang

Original Source

Topik Menarik