King Faaz Berpegang Teguh Ajaran Agama, Denny Sumargo: Hebat Banget Ini Anak

King Faaz Berpegang Teguh Ajaran Agama, Denny Sumargo: Hebat Banget Ini Anak

Seleb | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 17:01
share

JAKARTA - King Faaz, putra Fairuz A Rafiq dari Galih Ginanjar, belakangan menjadi sorotan publik. Selain karena ketampanannya, cara Faaz berbicara dan sikapnya yang dewasa, melebihi usianya pun membuat netizen kagum dengan didikan kedua orang tuanya.

Baru-baru lama ini, King Faaz mengungkap ajaran agama Islam yang diajarkan secara rutin oleh sang ibunda lewat kanal YouTube Denny Sumargo. Hal itu bermula dari pertanyaan Denny terkait ajaran agama yang selalu dia pegang dan terapkan dalam sehari-hari.

King Faaz

Dengan lantang, bocah kelahiran 2 April 2012 itu menjawab jika Fairuz selalu mengingatkan bahwa agama selalu menjadi nomor satu. "Sholat, ngaji. Kalo ngaji kita harus baca artinya biar tahu. Terus sama tentang sedekah," kata Faaz dalam podcast Denny Sumargo seperti dikutip MNC Portal, Jumat (13/5/2022).

Menariknya, King Faaz sudah memiliki rencana tersendiri dalam menerapkan ajaran sedekah. Dia mengaku kerap membagi tabungannya menjadi tiga. Pertama untuk dipakai jajan, kedua dijadikan tabungan, dan terakhir yang Faaz sebut paling banyak digunakan untuk sedekah.

Tak takut kehabisan uang, Faaz justru percaya, dengan berbagi, Allah akan memperlancar rezeki serta membanjiri umatnya dengan kebaikan. "Soalnya kalau kita sedekah, Allah bakal kasih kita lebih banyak lagi," ucapnya.

Topik Menarik