Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja untuk Rans Animation Studio, Perhatikan Syarat dan Posisinya!

Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja untuk Rans Animation Studio, Perhatikan Syarat dan Posisinya!

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 15:12
share

JAKARTA, celebrities.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka lowongan kerja untuk Rans Animation Studio. Bagi pelamar yang berminat bisa memperhatikan syarat dan posisi yang tersedia di anak perusahaan Rans Entertainment itu.

Mengutip laman Instagram @ransentertainment, Kamis (12/5/2022), Rans Animation Studio tengah membuka lowongan kerja untuk banyak posisi, yakni SPV.Concept Artist And Junior Concept Artist, Modeler, Animator, dan Visual FX Artist.

"Kemarin baru buka loker sekarang buka lagi! Artinya makin banyak kesempatan buat kamu join jadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina. Buat kamu yang punya passion di dunia kreatif dan punya semangat yang tinggi, kamu cocok banget buat jadi salah satu bagian dari kita," tulis admin @ransentertainment.

Bagi yang berminat bergabung menjadi keluarga baru di Rans Entertainment, segera kirimkan Cover Letter, CV dan Portofolio ke email ransanimasiofficial@gmail.com. Dengan subjek email: Posisi-Nama Pelamar.

Perlu diingat, pengiriman lamaran hanya dibuka sampai dengan 17 Mei 2022. Semoga beruntung!


Berita ini sudah tayang di Okezone.com dengan judul Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja Jadi \'PNS\', Ini Syarat dan Posisinya

Topik Menarik