Populer Lewat <i>Lathi</i>, Sara Fajira Tolak Ajakan Kolaborasi 10 DJ Ternama

Populer Lewat Lathi, Sara Fajira Tolak Ajakan Kolaborasi 10 DJ Ternama

Seleb | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 15:09
share

JAKARTA - Popularitas Sara Fajira melambung ketika Weird Genius menggandengnya menyanyikan lagu Lathi yang video klipnya dirilis di YouTube, pada 26 Maret 2020. Lagu yang memadukan genre elektronik dan musik tradisional Jawa itu kemudian viral hingga ke luar negeri.

Setelah sukses Lathi, Sara mengaku, mendapatkan banyak kemudahan dalam karier musiknya, termasuk berbagai tawaran duet dari beberapa musisi mancanegara. Namun dia mengambil kesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu disk jockey (DJ) ternama dunia, Yellow Claw .

Terkait kolaborasi dengan Yellow Claw, Sara mengaku, dirinya lah yang lebih dahulu menawarkan duet. Melihat potensi penyanyi 26 tahun tersebut, sang DJ menerima tawaran itu dan memintanya untuk melakukan recording bersama.

Walau terdapat beberapa kendala akibat jarak, namun Sara mampu menyelesaikan proses rekaman dengan baik. Bahkan, DJ Yellow Claw memintanya untuk terlibat dalam video klip lagu berjudul DRXGS tersebut.

Dari beberapa tawaran kolaborasi yang didapatkannya, Sara sempat menyesal karena menolak tawaran kolaborasi dari DJ 4Rain . Dia mengaku, terpaksa menolak tawaran tersebut karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkannya.

Podcast Porno. (Foto: MNC Media)

"Karena waktunya bentrok dengan jadwal syuting Balada dan beberapa kegiatan lainnya, jadi tawaran itu harus dilewatkan," ungkapnya.

Topik Menarik