Loading...
Loading…
Aida Saskia Jalani Kemoterapi Ketiga Kanker Payudara, Bagian Dada Terpasang Selang

Aida Saskia Jalani Kemoterapi Ketiga Kanker Payudara, Bagian Dada Terpasang Selang

Seleb | celebrities.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 12:59

JAKARTA, celebrities.id - Aida Saskia tengah berjuang melawan penyakit kanker payudara. Dia pun membagikan cerita saat menjalani pengobatan kemoterapi ketiga lewat sosial media pribadinya.

Pelantun Ayam Jago ini memperlihatkan penampilannya yang tetap cantik meski berkepala plontos. Dia sedang terbaring dengan selang yang ada di bagian dadanya di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta.

"Kemoterapi ke 3 ini akhirnya kemoport yg di pasang selama ini di pakai juga," tulis Aida Saskia, Jumat (13/5/2022).

Aida Saskia menceritakan rasanya menjalani kemoterapi kali ini yang berbeda dengan sebelumnya karena tak menggunakan obat mual. Ditambah lagi kondisi leukosit sang pedangdut yang tengah drop.

"Luar biasanya, hari ini beda dari hari sebelumnya yang dapat obat mual yang di injeksi, tapi hari ini enggak dapat, pastinya mual muntah nya akan lebih terasa," tulis Aida Saskia.

"Ditambah leukositku yang sedang drop sampai di 3, semalaman muter-muter cari obat dan dokter yang bisa masukan obat penambah leukosit supaya bisa menjalankan kemo hari ini," tulisnya.

Di akhir ceritanya, Aida Saskia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekannya, Putri Echatarina yang setia mendampinginya selama pengobatan di rumah sakit.

Baca Juga :
Usai Payudara, Rahim Aida Saskia Terancam Diangkat: Belum Tentu Orang Dapat Kesempatan Ini

"Perjuangan yang nikmat dari kemarin..makasih @kaka_2.7 sudah sabar nemenin ngurusin dan bantu aku untuk lancarnya kemo hari ini..semoga allah balas dgn segala kebaikan amin," tulisnya.

Unggahan cerita yang dibagikan Aida ini menuai banyak komentar dari sahabat dan warganet. Mereka mendoakan perempuan kelahiran 6 Juli 1985 itu segera sembuh dari penyakit kanker payudaranya.

"Semangat ya sayang, semoga lekas sembuh," tulis pesinetron Erlina Sarintan.

"Ayang, GWS ya. Semangat, pasti bisa lewatin," tulis Metha Zulia.

"GWS kakak, tetap semangat kakak cantik. Wanita strong," tulis Dewi Sanca.

Original Source

Topik Menarik