Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Umbar Kemesraan, <i>Netizen:</i> Awas, Nanti Dilaporkan

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Umbar Kemesraan, Netizen: Awas, Nanti Dilaporkan

Seleb | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 12:57
share

JAKARTA - Pasangan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper semakin berani mengumbar kemesraan mereka lewat media sosial. Terbaru, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mengunggah video saat menggandeng mesra sang aktris.

Bersama video tersebut, dia turut membubuhkan caption romantis. Terima kasih ya sudah mau menemani terus, ujar model 22 tahun tersebut dikutip dalam unggahannya, pada Jumat (13/5/2022).

Unggahan itu kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka meminta Fadly dan Rebecca untuk tidak terlalu mengumbar kemesraan, sehingga tidak bernasib sama dengan Thariq Halilintar dan Fuji Utami.

Seperti diketahui, Farhat Abbas berniat untuk melaporkan Thariq dan Fuji ke polisi karena dinilai terlalu bucin saat liburan di Singapura. Hati-hati Ai, terlalu bucin nanti dilaporin juga loh kayak Thariq, tutur akun @a.desh**tari**.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. (Foto: Instagram/@rklopperr)

Komentar senada diungkapkan oleh akun @fr*ltn* yang menuliskan, Jangan terlalu bucin. Nanti Ai ditangkap pulici. Akun @sh*eh*an*1 menambahkan, Awas, jangan bucin loh. Ntar dilaporkan ke pak polisi.*

Thariq Halilintar Bakal Dilaporkan ke Polisi Lantaran Bucin, Fadly Faisal Panik

5 Fakta Natalie Sarah Pindah Agama, Naikkan Dzikir di Dalam Gereja

Topik Menarik