Perubahan Ekstrem Bio One demi Mirip Karakter Gepeng Srimulat

Perubahan Ekstrem Bio One demi Mirip Karakter Gepeng Srimulat

Seleb | republika | Jum'at, 13 Mei 2022 - 12:42
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi mendekati penampilan karakter Gepeng Srimulat, aktor muda Bio One rela menjalani serangkaian perubahan. Mulai dari memangkas rambutnya hingga diet ekstrem, supaya karakternya dapat mendekati komedian legendaris tersebut.

"Banyak yang harus dilakukan. Mulai dari mengubah penampilan hingga gaya bicara,"ujar Bio di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2022).

Sebelumnya, Bio dan para pemain dari film Srimulat: Hil yang Mustahal menjalani proses selamaempat bulan untuk mempelajari Bahasa Jawa. Namun tak hanya itu proses yang harus dijalani oleh Bio One.

Untuk bisa menyerupai mendiang Gepeng secara fisik, Bio mengaku harus menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram. Oleh sebab itu, Bio pun menjalani diet ekstrem untuk menapatkan bentuk fisik yang sesuai dengan karakter asli dari Gepeng.

"Aku diet ekstrem dengan menurunkan porsi makan. Bahkan, kadang enggak makantiga sampailimahari. Dari berat 66 kilogram, turun jadi 56 kilogram. Sampai dikira orang mau mati," kata Bio.

Bio berharap usahanya demi film Srimulat: Hil yang Mustahal " tidak sia-sia. Dia mengatakan, semoga jokes yang ditampilkan di film tersebut dapat dinikmati oleh anak muda masa kini. "Semoga jokes yang ditampilkan dalam film ini bisa lintas generasi,"kata dia.

Topik Menarik