Nikita Mirzani Asuransikan Bagian Tubuh Sebelum Duel Tinju Lawan Dinar Candy

Nikita Mirzani Asuransikan Bagian Tubuh Sebelum Duel Tinju Lawan Dinar Candy

Seleb | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 12:30
share

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani akan berhadapan langsung dengan Dinar Candy dalam duel tinju yang akan berlangsung 12 Juni 2022 mendatang. Jelang pertandingan tinju tersebut, Nikita Mirzani mengaku sudah mempersiapkan hal tersebut, mulai dari latihan hingga asuransi.

Mantan istri Dipo Latief itu sangat berambisi meraih kemenangan di pertandingan. Nikita juga rutin berlatih guna menjaga ketahanan tubuhnya.

"Dari sebelum pertandingan ini ada, dari dulu juga emang hobi olahraga, boxing. Gara-gara ada pertandingan ini, jadi boxingnya setiap hari, kalau kalah soalnya malu, jadi harus menang," kata Nikita Mirzani kepada awak media belum lama ini.

Nikita Mirzani

Ibu tiga anak itu menilai pertandingannya melawan Dinar Candy sebagai tolak ukur dalam menahan emosional. Pasalnya, Nikita Mirzani tak ingin bertanding tanpa teknik pukulan yang benar.

"Pengin tahu aja kapasitas gue kalau ribut di atas ring itu seberapa parah sih, kalau sosial media kan kalian sudah ngerti, kalau ini kan tinju beneran bukan bohongan, dipukul beneran, pengin tahu aja seberapa bisa menahan emosi gitu saat bertanding," jelasnya.

Topik Menarik