Loading...
Loading…
Masuk Agensi Baru, Shin Si Ah Debut jadi Pemeran Utama Film “The Witch Part 2”

Masuk Agensi Baru, Shin Si Ah Debut jadi Pemeran Utama Film “The Witch Part 2”

Seleb | terkinni.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 11:35

TERKINNI.COM Aktris muda Shin Si Ah yang akan debut dalam film The Witch Part 2: The Other One , diketahui menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru, Andmarq. Agensi ini merupakan rumah bagi para selebriti terkenal seperti agensi yang menaungi, Kim Da Mi, Jang Young Nam, Park Jin Joo dan lainnya.

Pada 13 Mei, Andmarq memberi pujian pada artis barunya dengan mengatakan bahwa Shin Si Ah merupakan aktris yang memiliki bakat untuk memainkan peran apa pun. Mereka juga akan memberi dukungan bagi aktris yang akan debut di film The Witch Part 2: The Other One ini.

Nama Shin Si Ah mungkin memang belum sering terdengar. Ia merupakan aktris muda yang terpilih sebagai pemeran utama The Witch Part 2: The Other One, setelah berhasil bersaing dengan perbandingan 1.408 : 1 dalam audisi film yang disutradarai Park Hoon Jung ini.

The Witch Part 2: The Other One merupakan sekuel dari film The Witch Part One: The Subversion. Film ini berkisah tentang seorang siswi SMA yang dilatih untuk menjadi mesin pembunuh dan terlibat dalam sebuah tindak kejahatan serius. Lee Jong Suk, Kim Da Mi hingga Park Eun Bin tampil dalam film ini.

Baca Juga :
Kim Seon Ho Bakal Debut ke Layar Lebar Lewat Film `Sad Tropics`

Semetara itu, Shin Si Ah akan secara resmi tampil di depan publik melalui debutnya dalam film The Witch Part 2: The Other One yang akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

Sebelum itu, tonton trailer film The Witch Part 2: The Other One di sini:

Original Source

Topik Menarik