Loading...
Loading…
Bikin Panas, Dinar Candy dan Nikita Mirzani Bakal Adu Jotos di Atas Ring

Bikin Panas, Dinar Candy dan Nikita Mirzani Bakal Adu Jotos di Atas Ring

Seleb | inewsid | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:41

JAKARTA, iNews.id - Dua artis hot Nikita Mirzani dan DJ Dinar Candy bakal adu jotos dalam pertandingan tinju pada 12 Juni 2022. Mantan istri Dipo Latief itu bahkan tak sabar untuk mengalahkan sang DJ seksi.

Dua artis sensasional tersebut sama-sama ingin membuktikan kekuatannya di atas ring. Nikita Mirzani membeberkan dirinya telah mencoret Dinar Candy dari Nikita Gangs.

Dia bersyukur diberikan wadah untuk melawan sang rival. Dia khawatir bila pertengkaran terjadi di luar ring tinju bisa berujung laporan polisi.

"Ada satu masalah yang membuat dia harus dicoret dari Nikita Gangs. Tapi tadi dia bilang banyak bacot di sosial media karena kalau saya pukul-pukulan akan banyak laporan di polisi. Kebetulan HSS memberikan saya tempat untuk bertanding tapi enggak ada laporan polisi," ujar Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan bakal membuktikan kekuatannya kepada Dinar Candy di atas ring. "Kenapa saya mau tanding sama Dinar. Mau buktikan sama Dinar seberapa kuat saya melawan dia. Baru habis itu saya mau ribut sama yang lain," katanya.

Geram dengan ocehan Nikita, Dinar Candy pun buka suara. Dia merasa selama menjadi teman dekat Nikita Mirzani hanya dimanfaatkan untuk sebuah proyek semata. Dinar bahkan mengaku tak mendapat sesuatu apapun selama berteman dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga :
Adu Gaya Dinar Candy dan Nikita Mirzani, Dua Artis Seksi yang Bakal Adu Tinju

"Aku juga jadi temannya Nikmir itu apapun enggak dapat, uang, atau apapun. Cuma dapat pertemanan. Nikmir itu cuma butuh ketika ada proyek bareng. Kalau enggak ada proyek bareng dia kayak ya udah elo siapa. Jadi aku berteman sama Nikmir cuma dimanfaatkan doang," kata Dinar Candy.

Mendengar perkataan tersebut, Nikita pun tak terima. Dia menegaskan bahwa dirinya tak pernah menjalin pertemanan dengan Dinar Candy. Dia justru menilai Dinar Candy-lah yang kerap mendekatinya untuk menjadi salah satu sahabatnya.

"Karena sebetulnya elo juga dari dulu bukan temen gue juga. Elo saja yang pingin dekat-dekat sama gue. Masih bagus elo gue ajak untuk video klip gue," ujar Nikita Mirzani.

Original Source

Topik Menarik

{
{