Pengalaman Spiritual Risty Tagor saat Ibadah Haji, Dimudahkan saat Tawaf

Pengalaman Spiritual Risty Tagor saat Ibadah Haji, Dimudahkan saat Tawaf

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Risty Tagor berbagi pengalaman saat menjalankan ibadah haji. Rupanya, ada kejadian yang tak diduga-duga dan membuatnya bersyukur.

Ya, Risty mengalami hal spiritual khususnya ketika akan melakukan tawaf sebagai rangakaian rukun ibadah haji.

Saat itu, Risty yang memulai debut di bidang tarik suara itu tidak yakin dapat menjalankan tawaf. Pasalnya, dia merasa memiliki tubuh yang kecil sehingga takut terluka akibat banyaknya orang pada saat itu.

"Aku ngeliat orang tinggi-tinggi banget tabrakan gitu dan panas banget, wah aku sekecil ini kalo aku ketabrak aku bisa selesai ni," ujarnya saat di Live Instagram bersama @Celebritiesdotid pada Kamis (12/5/2022) sore.

Risty sempat berdoa kepada Allah SWT dan memohon perlindungan untuk dapat melakukan tawaf. Dan sang aktris pun langsung merasa dilindungi lewat perantara sosok tinggi. Sehingga, dia tidak bertabrakan atau pun tersenggol dari jemaah lain sebagaimana yang dia takutkan.

"Tiba - tiba ada tangan orang kulitnya putih, tanganya dibelakangku nyebrang ke pundak orang yang di depanku, jadi selama aku muter tujuh kali aku tidak tertabrak siapa pun dan gak kena panas sama sekali," kata Risty.

Dia merasa bahagia ketika ibadah haji, Risty hanya bisa menangis dan berterima kasih kepada Tuhan pada saat itu karena telah dilindungi selama Tawaf.

Itu dia Celeb Hitz, pengalaman spiritual Risty Tagor saat menjalankan ibadah Haji. Sebagai informasi, Rizty baru saja merilis Mini Album Religi, Ketika Rindu.

Topik Menarik