Usai Lecehkan Andika Kangen Band, Viral Aksi Zinidin Zidan Diduga Permainkan Adzan

Usai Lecehkan Andika Kangen Band, Viral Aksi Zinidin Zidan Diduga Permainkan Adzan

Seleb | inewsid | Jum'at, 13 Mei 2022 - 10:17
share

JAKARTA, iNews.id - Zinidin Zidan kembali berulah. Baru selesai kasus pelecehan cara bernyanyi Andika Kangen Band, muncul video terbaru memperlihatkan Zidan diduga mempermainkan adzan.

Video tersebut diunggah akun TikTok bernama @afifafia. Spontan Video viral itu sampai berita ini dimuat, Jumat (13/5/2022), sudah ditonton sebanyak 2,4 juta netizen.

Dalam video tersebut, terlihat Zidan sedang melantunkan lagu yang diketahui adalah lagu daerah Makassar. Awal video tampak biasa saja. Namun saat video sudah berakhir entah bagaimana Zidan malah menambahkan irama atau langgam adzan di lagu tersebut.

"...Si toooo...," kata Zidan mengakhiri lagu tersebut dengan melantunkan langgam adzan dengan satu tangan di kuping. Terdengar pula di belakang suara Zidan seorang laki-laki mengucapkan \'Allahu Akbar\', lalu kepala Zidan tertunduk.

Video ini menjadi viral juga karena keterangan yang ditambahkan penyebar video. Di video itu, tertulis kalimat yang memang menyoroti aksi Zidan.

"Zidan lupa diri lagi, lantunan adzan dibuat mainan," tulisannya. Kalimat itu juga diucapkan dengan Google voice saat awal video viral itu dimulai.

Mengetahui aksi Zidan diduga permainkan adzan, netizen kembali murka. Banyak dari pengguna TikTok yang kesal dan berharap Zidan memperbaiki diri.

"Harus kasih paham ini orang," komen @riskidian***.

"Dengarkan baik-baik, nada terakhirnya ada Allahu Akbar-nya," kata @Akbar_***.

"Didetik terakhir denger Allahuakbar .. bener ga sih Apa kuping gua yang salah denger," tulis @Milla***.

"Yang bilang Allahuakbar bukan zidan kayanya," kata @braja***.

"Semoga segera diingatkan Allah SWT," celetuk @k3n123**.

"Lihat tangannya di kuping, itu menandakan adzan berarti," komen @MANLEY**.

"Itu lagu daerah Makassar, njir! Dibuat begitu terus disambung sama adzan. Astaga," komen @Brow**.

Topik Menarik