El Rumi Sulit Dapat Izin Ikuti Pertandingan Tinju dari Maia Estianty, Kenapa?

Seleb | okezone | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:40
El Rumi Sulit Dapat Izin Ikuti Pertandingan Tinju dari Maia Estianty, Kenapa?

PUTRA kedua Maia Estianty, El Rumi, akan mengikuti pertandingan tinju pada 12 Juni 2022 mendatang. Mantan kekasih Marsha Aruan ini bahkan akan bertanding melawan seseorang bernama Winson Reynaldi.

El tampaknya sangat antusias menyambut gelaran tinjunya menghadapi sang rival. Adik Al Ghazali itu menceritakan beberapa persiapan yang sudah dilakukan beberapa bulan terakhir.

"Persiapannya ya tentu latihan terus aku itu latihan seminggu 3 sampai 4 kali," ujar El Rumi kepada awak media, Kamis, 12 Mei 2022.

"Aku juga nurunin berat badan juga karena harus cutting juga tapi kalau lawan Winson ini persiapannya enggak perlu banyak-banyak yang penting selalu belajar teknik terus setiap hari seminggu 3 kali," sambungnya.

El Rumi

Kendati begitu, pemilik nama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi ini mengaku sempat memiliki kendala terkait izin dari orang tua. Berbeda dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty diketahui sempat tak memberikan restu kepada sang anak untuk bertanding. Pasalnya, kata El Rumi, bundanya itu tak rela melihat anaknya dipukuli orang lain meski pada pertandingan resmi.

"Kalau ayah sih enggak sulit ya karena ayah udah sering ngadu aku, justru aku tahu tinju karena ayah, kalau bunda agak sulit karena dia orang tua perempuan mungkin takut ngeliat anaknya dipukuli gitu," jelas El Rumi.

Artikel Asli