Profil Kiki Farrel, Aktor FTV Berparas Rupawan yang Kini Bisnis Perhiasan

Profil Kiki Farrel, Aktor FTV Berparas Rupawan yang Kini Bisnis Perhiasan

Seleb | inewsid | Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:55
share

JAKARTA, iNews.id - Profil Kiki Farrel, salah satu aktor berkebangsaan Indonesia ini memiliki paras rupawan. Kiki Farrel mengawali kariernya dengan bermain sinetron berjudul Bukan Diriku pada tahun 2006.

Namanya semakin populer usai ikut dalam acara Supermama Selebconcert bersama ibunya, Mama Dahlia. Belum lama ini, Kiki Farrel harus ikhlas melepas sang ibu pergi untuk selamanya. Pasalnya Mama Dahlia meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022).

Untuk mengenang lebih lanjut sosok aktor 36 tahun itu, berikut profil Kiki Farrel dilansir dari berbagai sumber.

Kiki Farrel lahir di Jakarta, 26 Mei 1985, dia merupakan seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Anak almarhum Mama Dahlia itu, sangat sering membintangi FTV dan sinetron.

Sejumlah Sinetron dan FTV yang pernah dibintangi Kiki Farrel adalah \'Jodoh Wasiat Bapak 2\', \'Jomblo Ngenes Anti Galau\', hingga \'Suara Hati Istri\'.

Sementara untuk film, Kiki Farrel pernah membintangi dua film yakni \'Coblos Cinta\' (2008) dan \'Raksasa dari Jogja\' (2016). Mengawali karier sejak 2006, tercatat sudah lebih dari 40 judul FTV yang dibintangi Kiki Farrel.

Selain itu, Kiki Farrel juga menjajal dunia tarik suara. Dia sempat merilis 2 buah singel. Namun hingga kini Kiki Farrel belum kembali merilis karya terbarunya.

Di usianya yang terbilang matang menuju 36 tahun, dia baru memutuskan untuk berkuliah. Diketahui Kiki Farrel kini berkuliah di Universitas Sangga Buana, Bandung. Dia mengambil jurusan Managemen Bisnis.

Tak hanya menjadi mahasiswa, ternyata Kiki Farrel berkuliah di kampus yang sama dengan rekan artis lainnya yaitu Chika Jessica dan Dwi Andhika. Selain sibuk syuting dan kuliah, Kiki Ferrel tampak menyukai hobi olahraga. Dia pun suka menggunggah momen saat work out di gym untuk menjaga tubuhnya tetap bugar di usia yang sudah tak muda.

Untuk kalangan artis, tentu Kiki Ferrel juga ikut berinvestasi menyiapkan masa tuanya dengan berbisnis. Dia diketahui memiliki bisnis berjualan perhiasan lapis emas.

Penggemarnya pun bisa menilik perhiasan yang dijual Kiki Farrel di Instagram @biekoobee.

Topik Menarik