Rasakan Keseruan Main Game Kiko Run New Version Dengan Fitur Map Terbaru!

Rasakan Keseruan Main Game Kiko Run New Version Dengan Fitur Map Terbaru!

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:47
share

JAKARTA, celebrities.id - Halo Sobat Gamer! Yuk rasakan keseruan main game Kiko Run new version 3.0.0 dengan fitur map terbaru!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Seperti yang kita tau, di Kiko Run versi sebelumnya ada empat map yang bisa kita lewati yaitu Karkus House, Sewer, Asri Town, dan Buba Cave. Namun, di game Kiko Run versi terbaru ini akan ada beberapa map terbaru seperti Asri Town Suburb dan Asri Town Industry.

Penasaran bagaimana rasanya main game Kiko Run dengan map terbaru? Anda bisa download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik https://bit.ly/KikoRunNewVersionNewsLink. Untuk Anda yang sudah mempunyai game Kiko Run, Anda bisa langsung update game Kiko Run di gadget Anda.

Anda juga bisa mainkan game Kiko Run di Games+ dengan cara download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusCelebrities_Link Tonton juga ratusan sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Topik Menarik