Loading...
Loading…
Bikin Gemas, Irish Bella Bagikan Vlog Lucu Baby Air

Bikin Gemas, Irish Bella Bagikan Vlog Lucu Baby Air

Seleb | celebrities.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:26

JAKARTA, celebrities.id - Irish Bella merupakan aktris kelahiran tahun 1996 yang telah menikah dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni. Pasangan selebriti tersebut melangsungkan pernikahannya pada 28 April 2019 silam.

Kemudian pada 18 September 2020, keduanya dikaruniai anak yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Kini, Irish Bella dan Ammar Zoni kerap membagikan kebersamaan keluarganya melalui YouTube channel Aish TV. Banyak yang terhibur, Aish TV telah mencapai lebih dari 4,5 juta subscribers, lho! Keduanya sering membagikan vlog seru, tips parenting, mukbang, dan masih banyak lagi.

Irish Bella sempat membagikan momen spesial ketika memberi surprise untuk Ammar Zoni. Irish Bella mempersiapkan kejutan pengumuman kehamilannya untuk sang suami dengan menyewa satu studio bioskop.

Terlihat dari unggahan vlog di YouTube channel Aish TV, terlihat Baby Air sedang menemani ibunya syuting. Lucunya, Air dengan santai bermain di tempat syuting, dari mulai main mobil-mobilan sampai main bersama kucing peliharaannya.

Penggemar langsung membanjiri kolom komentar vlog tersebut dengan pujian terhadap tingkah lucu Baby Air. Bagi yang sudah penasaran dengan gemasnya Baby Air, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Aish TV!

Baca Juga :
Adu Lucu Buah Hati Ammar Zoni – Irish Bella dan Citra Kirana – Rezky Aditya, Kamu Pilih yang Mana?

https://www.youtube.com/watch?v=sgMwOc8_kB8

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Baca Juga :
Irish Bella Kembali Ajak Baby Air Main di Akuarium

Temukan kami di: Website: https://www.starhits.id/ Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn Twitter: https://twitter.com/Starhitsid Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

Original Source

Topik Menarik