Ucapan Bijak King Faaz soal Fairuz dan Sonny Tuai Pujian, Netizen: Ini Anak Bagus Banget Bahasanya

Ucapan Bijak King Faaz soal Fairuz dan Sonny Tuai Pujian, Netizen: Ini Anak Bagus Banget Bahasanya

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:00
share

JAKARTA, celebrities.id - King Faaz kembali jadi perbincangan publik setelah datang sebagai bintang tamu dalam YouTube Denny Sumargo. Menariknya, anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian itu mengungkap sebuah kalimat yang meluluhkan hati.

Hal itu dibuktikan dari potongan video yang diunggah aku gosip @insta_julid yang memperlihatkan jawaban King Faaz saat ditanya oleh Denny Sumargo terkait sang ibunda.

"Pernah lihat mami sedih?" tanya Denny Sumargo yang dikutip celebrities.id, Jumat (13/5/2022).

"Pernah, Mami pulang malam. Mami tuh gak ngomong apa-apa, mami cuma main handphone terus ditanya, mami kenapa ada orang yang jahatin mami? Terus mami bilang gak ada kok," kata King Faaz.

Lebih lanjut, King Faaz pun mengungkapkan bahwa dia dipanggil ke kamar oleh sang ibunda dan ditanya kenapa dirinya bertanya tentang hal tersebut.

Tutur bijak King Faaz A Rafiq saat jadi bintang tamu Denny Sumargo tuai pujian. (Foto: celebrities.id/Instagram @sumargodenny)

"Nah, terus abang dipanggil ke kamar. \'Kenapa abang ngomong gitu?\' Terus abang bilang kalau mami gak ada masalah mami happy, mami semangat mami itu pas pulang ke rumah peluk abang, kalau mami sedih abang sedih, kalau mami bahagia, abang juga bahagia," ucap King Faaz.

Sementara, Denny Sumargo pun kembali bertanya seberapa kagum dia dengan Sonny Septian. Mendengar hal itu, jawaban King Faaz pun berhasil memukau Denny Sumargo.

"Deddy itu bukan hadir di setiap saat, tapi hadir di saat yang tepat," ujar King Faaz.

Unggahan akun tersebut pun mendapat beragam komentar dari netizen. Bahkan, ada yang memuji kepintaran King Faaz dalam bertutur kata.

"Brpa usia faaz ini? Kelas brpa? Koq penataan bahasanya udh bgus bgt ," tulis @dap***.

" Ini anak bagus bangaet bahasanya, " tulis @gi**.

" Umurnya bgtu tpi sdh dewasa pikirannya ," tulis @ni***.

" Dewasa ditempa oleh keadaan ," tulis @mrs***.

" Aduh ni anak pinter bgt pasti mama ny bngga bgt punya km nak.dewasa skli km nak ganteng ," tulis @qie***.

Topik Menarik