Loading...
Loading…
Dara Arafah Ungkap Alasan Mantap Berhijab: Aku Makin Dibuka Mata dan Hatinya

Dara Arafah Ungkap Alasan Mantap Berhijab: Aku Makin Dibuka Mata dan Hatinya

Seleb | kuyou.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 08:49

Selebgram cantik Dara Arafah kini telah mantap berhijab. Ia pun mengungkap alasannya istiqomah menutup auratnya.

Dalam beberapa unggahan Instagramnya, Dara Arafah pun tampak mengenakan hijab dan gamis. Unggahan Dara itu pun dipenuhi oleh doa dari netizen maupun teman-temannya.

Banyak netizen pun penasaran dengan perjalanan hijrah seorang Dara Arafah. Menanggapi hal tersebut, Dara akhirnya membuka Q n A melalui Instagram Storynya.

Dari situlah Dara Arafah mulai menceritakan dan mengungkap alasannya untuk mantap menutup aurat.

Alasan Dara Arafah berhijab

Menurut pengakuannya, Dara Arafah sudah lama ingin mengenakan hijab. Ia mengungkap bahwa ia mengetahui mana yang baik dan buruk untuk dirinya, namun ia selalu mengelak.

"Jujur masih takut ngejawab pertanyaan kaya gini. Tp aku cb jawab ya, bismillahirrahmanirrahim. Sebenernya dari dulu hati kecil aku itu tau ko yg bener dan yg salah, yg baik dan yang buruk, untuk aku sendiri. Tapi aku kebanyakan denial. Aku SELALU dari dulu bilang 'ah berpakaian kyk gmn aja yg penting nyaman' Padahal hati kecil aku tau yang bener itu yg menutup aurat," tulis Dara Arafah dalam Instagrma storynya.

Baca Juga :
Cerita Dara Arafah Mantap Berhijab, Dapat Hidayah saat Awal Ramadhan 2022

Semakin hari, Dara Arafah pun mengaku dibukakan mata dan hatinya. Ia juga dipertemukan dengan banyak orang-orang yang makin memantapkan niatnya berhijab.

"Dan akhirnya, makin bertambah usia dan pengalaman makin di buka mata dan hati nya di ketemuin banyak orang orang baik, yg sebelum nya belum pernah aku temuin. Dan atas izin Allah aku harus memaksakan diri aku untuk menjemput hidayah yg udh dikasih Allah," kata Dara Arafah.

Meski begitu, gadis kelahiran tahun 2000 ini belum berani mengungkap secara detail seperti apa perjalanannya dan bagaimana awal mula mendapa hidayah. Menurutnya, ilmu yang ia miliki masih sedikit.

"Belum berani cerita banyak. Karena ilmunya masih bener-bener secuil. Doain yah supaya aku dititipin ilmu sama Allah biar bisa sharing sama kalian," kata Dara Arafah.

Unggah foto-foto berhijab

Sejak Ramadhan 2022 ini, Dara Arafah sudah mulai mengunggah potretnya memakai hijab melalui Instagram. Beberapa unggahannya pun mendapat pujian banyak orang.

"Cantik bgt ih cocok bgt pake kudung ni ayangg," tulis @irindacil.

"Beuhhh mashaAllah," tulis @melodylaksani92.

Baca Juga :
Dara Arafah Mantap Berhijab: Officially Ukhti

"MasyaAllah," kata @havizadevianjani.

"MasyAllah kaa Daraaaa," tulis @tsalisaaul.

Gimana nih gaes menurut kamu penampilan Dara Arafah yang kini mantap mengenakan hijab?

Original Source

Topik Menarik

{