Film <i>Srimulat: Hil Yang Mustahal</i> Tayang, Saatnya Indonesia Tertawa

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Tayang, Saatnya Indonesia Tertawa

Seleb | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 07:00
share

JAKARTA - Setelah lebih dari dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19, MNC Pictures kembali merilis karya terbarunya. Rumah produksi itu menggandeng IDN Pictures untuk menggarap Srimulat: Hil Yang Mustahal .

Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures, mengatakan kehadiran film karya Fajar Nugros tersebut merupakan strategi untuk kembali menghidupkan industri perfilman nasional yang sempat mati suri akibat pandemi COVID-19.

Setelah 2 tahun (vakum) karena pandemi, hari ini kami bisa kembali menghibur penonton lewat film Srimulat: Hill Yang Mustahal, ujarnya di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, pada 12 Mei 2022.

Film Srimulat: Hill Yang Mustahal berkisah tentang perjuangan legenda lawak Indonesia Srimulat dalam membesarkan nama kelompok mereka pada era \'80-an. "Sampai hari ini, (ceritanya) rapi dan bagus. Kami yakin, film ini jadi sesuatu yang besar, tutur Titan.

Penggarapan film tersebut tak lepas dari dukungan Eko selaku pendiri Srimulat. Tak hanya memberikan restu untuk menggarap film tersebut yang sudah mengizinkan pembuatan film ini dan membantu dari segi produksi.

Tessy Puji Akting Erick Estrada dalam Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

5 Fakta Natalie Sarah Pindah Agama, Naikkan Dzikir di Dalam Gereja

Topik Menarik