Thariq Halilintar Bakal Dilaporkan ke Polisi Lantaran Bucin, Fadly Faisal Panik

Thariq Halilintar Bakal Dilaporkan ke Polisi Lantaran Bucin, Fadly Faisal Panik

Seleb | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 06:25
share

KEKASIH dari Fujianti Utami, Thariq Halilintar, ikut terseret dalam permasalahan keluarga Haji Faisal. Belakangan dirinya juga terlihat disenggol oleh pengacara kontroversial Farhat Abbas.

Sebagaimana diketahui, Farhat baru-baru ini sempat mengancam akan melaporkan Fuji dan Thariq lantaran terlalu bucin. Mantan suami Nia Daniati itu bahkan menyebut bahwa dirinya akan melaporkan pasangan kekasih itu ke pihak kepolisian.

"Peringatan buat pacar tantenya Galang, jgn peluk2an atau tarik2an wanita yang lagi mengasuh keponakannya yg dijauhkan dari kakek dodol," kata Farhat Abbas mengancam Thariq.

"Karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhannya. Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura," tegasnya.

Pernyataan Farhat rupanya memancing Thariq untuk berkomentar. Melalui akun Instagramnya, adik dari Atta Halilintar itu tampak menanggapi ancaman Farhat Abbas sembari kebingungan.

"Susah ya.. mencintai km aja di laporin polisi," kata Thariq Halilintar menanggapi judul berita berisi kutipan pernyataan dari Farhat.

Thariq Halilintar (IG)

Unggahan Thariq juga turut dikomentari oleh Fadly Faisal serta Marisya Icha. Mereka bahkan mengaku takut akan ikut dilaporkan oleh Farhat Abbas lantaran terlalu bucin terhadap pasangan.

"Yah gimana dong nih sayang? @rklopperr," tanya Fadly Faisal.

"Lapor mandiri deh biar gak fomo," jawab Rebecca Klopper.

Topik Menarik