El Rumi Akui Sulit Dapat Izin Tanding Tinju dari Maia Estianty: Kalau Ayah Tidak Sulit

El Rumi Akui Sulit Dapat Izin Tanding Tinju dari Maia Estianty: Kalau Ayah Tidak Sulit

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 00:00
share

JAKARTA, celebrities.id - El Rumi tampaknya sangat antusias menyambut gelaran tinju menghadapi sang rival Winson Reynaldi pada 12 Juni 2022 mendatang.

Adik Al Ghazali itu menceritakan beberapa persiapan yang sudah dilakukan beberapa bulan terakhir. "Persiapannya ya tentu latihan terus aku itu latihan seminggu 3 sampai 4 kali," ujar El Rumi kepada awak media, Kamis (12/5/2022).

"Aku juga nurunin berat badan juga, karena harus cutting tapi kalau lawan Winson ini persiapannya enggak perlu banyak-banyak yang penting selalu belajar teknik terus setiap hari seminggu 3 kali," katanya.

Disamping itu, pemilik nama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi ini mengaku sempat memiliki kendala terkait izin dari orang tua.

Berbeda dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty diketahui sempat tak memberikan restu kepada sang anak untuk bertanding.

Pasalnya, kata El Rumi, bundanya itu tak rela melihat anaknya dipukuli orang lain meski pada pertandingan resmi.

"Kalau ayah sih enggak sulit ya karena ayah udah sering ngadu aku, justru aku tahu tinju karena ayah. Kalau bunda agak sulit karena dia orang tua perempuan mungkin takut ngeliat anaknya dipukulin gitu," tutur El Rumi.

Seiring berjalannya waktu, Maia Estianty akhirnya memberikan izin kepada El Rumi, dengan catatan wajib menang.

Dengan lantangnya, El mengaku tak memiliki beban apapun. Bahkan dia yakin bakal meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Enggak lah kan lawannya gampang jadi enggak beban lah pasti menang. 1.000 persen yakin menang," tuturnya.

"Udah dipertimbangkan aku juga udah confirm ingin ikut tinju dan kebetulan dapat lawannya yang cukup songong, ini cukup seneng, ujarnya.

Topik Menarik