Anjing Kesayangannya Mati, Charlie Puth Unggah Postingan Haru di Instagram

Anjing Kesayangannya Mati, Charlie Puth Unggah Postingan Haru di Instagram

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 23:12
share

JAKARTA, celebrities.id Penyanyi sekaligus penulis lagu, Charlie Puth sedang berduka karena kehilangan anjing kesayangannya. Pelantun "We Don't Talk Anymore" ini pun sampai membuat unggahan khusus untuk mengabarkan kematian hewan yang diberi nama Brady itu melalui Instagram pribadinya Rabu 11 Mei 2022.

Charlie Puth membagikan foto dirinya yang sedang berada di dalam kolam sambil menatap teman berkaki empatnya yang meninggal di usia 15 tahun sedang berdiri di sampingnya. Dia lantas menuliskan pesan haru bertulis

Brady The King Charles Cavalier pindah ke surga anak anjing tadi malam setelah menghabiskan menakjubkan 15 tahun di bumi! Dan meskipun dia secara fisik tidak akan berada di sini lagi, semangat kecilnya tetap ada dan saya tidak sabar untuk melihat itu. Saya akan melihat Anda lagi suatu hari nanti anjing kecil, tulis Charlie, Kamis (12/5/2022).

Kesedihan Charlie Puth itu pun menuai empati dari netizen hingga rekan sesama seleb dan public figure lainnya, di mana netizen ikut berduka di kolom komentar unggahan tersebut.

Cintaku untuk anjing tersebut maaf Charlie atas kabar dukamu, selamanya di hati kami anjing kecil, tulis penyiar radio Gabrielle Symon Davis.

SELAMANYA DI HATI KAMI, tulis akun fanbase penggemar Charlie Puth.

Foto ini membuatku menangis. RIP Brady. Aku juga berharap kamu baik-baik saja sekarang, Charlie, tulis seorang netizen.

Topik Menarik