7 Artis Bollywood Terseksi Sepanjang Masa, Auranya Terpancar

7 Artis Bollywood Terseksi Sepanjang Masa, Auranya Terpancar

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 22:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Artis Bollywood terseksi sepanjang masa selalu memiliki perhatian sendiri di mata penggemarnya. Sebagai seorang selebriti, penampilan jadi hal yang penting. Mereka rela mengeluarkan biaya besar dengan mengenakan outfit branded dan kendaraan mahal. Tak jarang penampilan para artis ini menjadi sorotan publik.

Hal itu juga yang dilakukan oleh para artis Bollywood. Selain kariernya yang cemerlang, mereka juga selalu menjaga penampilannya. Bahkan meski sudah memasuki usia di atas kepala tiga, gaya para selebriti ini terlihat seperti ABG. Selain itu, tak jarang para artis ini juga tampil seksi dengan pakaian yang terbuka. Bentuk tubuh para aktris ini kerap kali tuai pujian.

Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/5/2022) berikut potret artis Bollywood terseksi sepanjang masa.

Artis Bollywood Terseksi Sepanjang Masa

1. Alia Bhatt

Alia Bhatt merupakan aktris sekaligus penyanyi asal India yang berkebangsaan Inggris. Dia merupakan putri dari pembuat film Mahesh Bhatt dan pemeran Soni Razdan. Wanita berusia 29 tahun ini memulai debutnya sebagai artis cilik dalam film cerita seru tahun 1999 Sangharsh, Bhatt memainkan peran utama pertama dalam film drama percintaan Karan Johar Student of the Year (2012), yang membuatnya meraih nominasi untuk Penghargaan Filmfare untuk Debut Perempuan Terbaik.

Hingga saat ini Bhatt masih aktif di dunia hiburan bahkan ia sempat masuk daftar salah satu artis Bollywood yang memiliki penghasilan tertinggi di Forbes India Celebrity 100. Tak hanya kariernya yang cemerlang, Bhatt juga memiliki paras yang cantik, tubuhnya yang tinggi dan ideal tak jarang membuat para fans iri.

2. Deepika Padukone

Bagi kamu pencinta film Bollywood pasti tidak asing dengan sosok Deepika Padukone. Wanita 36 tahun ini terjun ke dunia hiburan tahun 2006 berperan sebagai karakter tituler di film Karnataka Aishwarya. Sebelum menjadi artis Deepika merupakan seorang atlet yang keahliannya menurun dari sang ayah yang merupakan mantan juara pebulu tangkis terkenal, Prakash Padukone.

Deepika juga dikenal sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di India dengan sejumlah prestasi yang dimiliki.

3. Priyanka Chopra

Artis era 2000an itu hingga kini masih eksis di dunia hiburan India. Priyanka Chopra tidak hanya dengan kariernya yang mumpuni dan prestasinya yang cemerlang, tapi paras cantiknya juga kerap curi perhatian.

Saat ini, Priyanka tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Setelah menikah dengan Nick Jonas, wanita 39 tahun itu mengumumkan kelahiran anak pertama mereka, Jumat (21/1/2022) lalu waktu setempat. Pengumuman ini mengejutkan publik lantaran Priyanka tidak pernah terlihat mengandung sebelumnya.

4. Sonam Kapoor

Artis cantik Sonam Kapoor memiliki darah seni yang mengalir dari sang kakek, Raj Kapoor. Sukses di dunia hiburan, Sonam Kapoor masuk dalam deretan artis dengan bayaran tertinggi. Wanita 35 tahun ini juga memiliki predikat sebagai artis India paling fashionable. Hal itu terlihat saat dirinya menghadiri acara-acara besar dan unggahannya di Instagram pribadinya.

5. Katrina Kaif

Berbeda dengan artis Bollywood lainnya, Katrina Kaif memiliki paras yang berbeda. Sebab dia merupakan blasteran Eropa dari ibunya yang berdarah Inggris.
Selain dikenal sebagai aktris, Katrina sudah lebih dulu terjun ke dunia modeling. Tak heran bila ia masuk dalam salah satu aktris Bollywood yang memiliki tubuh seksi. Di usianya yang ke-38 tahun ini Katrina masih tetap memiliki tubuh langsing dan terlihat sangat seksi.

6. Aishwarya Rai Bachchan

Memulai kariernya sebagai model di usia muda, nama Aishwarya Rai Bachchan masih aktif di dunia hiburan hingga sekarang. Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang kurus dan tinggi semampai, Aishwarya Rai Bachchan sempat mendapat pengakuan dunia sebagai salah satu aktris Bollywood paling seksi.

7. Kareena Kapoor

Sosok Kareena Kapoor di dunia perfilman India sudah tidak asing lagi. Salah satu film yang dimainkannya berjudul Kabhi Khushi Kabhie Gham sukses melambungkan namanya Karina.
Sempat vakum di dunia hiburan, pemain 3 Idiots 2009 ini kembali muncul di dunia hiburan dan mengumkan kalau dirinya sudah menikah dengan Saif Ali Khan. Hingga saat ini Kareena Kapoor masih aktif di dunia hiburan. Meskipun sudah melahirkan dan memiliki anak, namun tubuh seksinya tetap terlihat.

Topik Menarik