Kasur, Penyesalan Terakhir Kiki Farrel untuk Ibunda

Kasur, Penyesalan Terakhir Kiki Farrel untuk Ibunda

Seleb | okezone | Kamis, 12 Mei 2022 - 16:50
share

JAKARTA - Kiki Farrel tengah dirundung rasa duka. Sang ibunda, Dahlia Ramli tutup usia di 63 tahun. Diketahui meninggalnya almarhumah disebabkan oleh penyakit kanker yang diidapnya, beberapa tahun yang belakangan ini.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Mamah Dahlia Ramli meminta sebuah kasur rumah sakit. Permintaan itulah, cukup membekas di hatinya. Pasalnya mendiang Dahlia Ramli baru semalam memakai kasur rumah sakit tersebut.


Kiki Farrel

"Mama memang minta pas awal Lebaran, pengen ngasih ke mama tapi pada cuti semua, pas liat instagram nggak ada yang bisa anterin, sekarang juga nggak sama sekali baru dikirim kemarin dan mama sempit cobain satu malam," ujar Kiki Farrel, saat ditemui di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (12/5/2022).

Kiki Farrel mengaku sempat kecewa dengan dirinya. Ketika sebelum-sebelumnya, ia tidak membelikan kasur rumah sakit tersebut untuk sang ibunda.

Lantaran aktor 35 tahun menceritakan kalau ia memesan kasur rumah sakit. Tepat pada Hari Raya Idul Fitri. Sehingga semua toko masih belum beroperasi.

"Nggak tahunya mama pake itu buat sekarang, nyesel juga karena dari kemaren-kemarin belinya," kata Kiki Farrel

"Waktu Lebaran sempat ngomong mama, udah ikhlas pengen ketemu mamanya, sudah meninggal, mama udah ikhlas, selebihnya cuman minta dibeliin kasur rumah sakit," pungkasnya.

Sekedar informasi, jenazah mendiang Dahlia Ramli telah disemayamkan di TPU Pisangan Cirendeu, Ciputat Tangerang Selatan, sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam pemakaman tampak Kiki Farrel begitu terpukul. Berpulangnya almarhumah akibat penyakit kanker yang dideritanya beberapa tahun belakangan ini.

Topik Menarik