Gaya Lesti Kejora Jalan Bareng Aurel Hermansyah Jadi Sorotan, Ternyata Gara-gara Ini

Gaya Lesti Kejora Jalan Bareng Aurel Hermansyah Jadi Sorotan, Ternyata Gara-gara Ini

Seleb | inewsid | Kamis, 12 Mei 2022 - 16:27
share

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Lesti Kejora kerap menjadi sorotan netizen. Terlebih usai dia melahirkan buah hati pertamanya dan menjadi ibu muda.

Walaupun sudah menjadi seorang ibu, gaya Lesti dinilai tetap kece. Tak jarang penampilan istri Rizky Billar ini dinilai terlihat menggemaskan seperti ABG.

Terbaru, penampilan Lesti saat jalan bareng dengan Aurel Hermansyah menuai sorotan. Lewat media sosial Instagramnya, penyanyi dangdut 22 tahun ini membagikan momen kebersamaannya dengan Aurel yang sesama ibu atau mama muda.

Mama nur, kata Lesti Kejora seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (12/5/2022).

Dalam potret berduanya dengan Aurel itu, Lesti terlihat cantik mengenakan busana gelap bernuansa earthy tone. Hijabnya polos disertai riasan make-up flawless yang tidak berlebihan.

Tetapi, yang menjadi sorotan adalah tas di sampingnya. Tas hitam yang dibawa Lesti tersebut rupanya dibanderol harga fantastis.

Melansir dari akun Instagram @lesti.fashion, tas hitam tersebut adalah Hermes Birkin 25 Black Togo Palladium Hardware. Tas tersebut dibanderol harga Rp452,2 juta atau hampir Rp500 juta-an.

Sontak, hal tersebut menuai komentar netizen yang terkejut. Ini mah bisa beli rumah baru, kata netizen di kolom komentar.

Masya Allah harga mobil, rumah, dan lain-lain, komentar yang lain. Satu tas bisa beli rumah di kampung, tulis netizen.

Topik Menarik