Ungkapkan Kerinduan pada Mendiang Suami, Joanna Alexandra: Thinking of You

Ungkapkan Kerinduan pada Mendiang Suami, Joanna Alexandra: Thinking of You

Seleb | inewsid | Kamis, 12 Mei 2022 - 14:14
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Joanna Alexandra akhirnya kembali aktif di media sosial setelah kepergian sang suami, Raditya Oloan, pada Mei 2021 silam. Terbaru, aktris 35 tahun ini mengunggah potretnya yang sedang berziarah ke makam suami.

Dalam unggahan barunya itu, Joanna Alexandra tampak berpose di belakang nisan Raditya Oloan. Dia tampak mengenakan baju putih sambil berusaha tersenyum dan memegang foto sang suami.

Di foto berikutnya, ibu empat anak ini juga terlihat kembali berpose di belakang nisan. Dia terlihat lebih tegar dan tampil santai saat mengunjungi makam suami, di mana dia terlihat mengenakan kaus pink cerah dan kacamata hitam dengan bingkai senada warna bajunya.

Thinking of youuuu (memikirkan kamu), kata Joanna seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (12/5/2022).

Sontak, postingan Joanna Alexandra tersebut banjir komentar netizen hingga selebriti. Mereka menguatkan sang aktris yang kini berjuang sebagai seorang single parent.

Mamajo kelihatan makin dewasa. Tetap kuat ya mam buat anak-anak. Tuhan Yesus jaga mama Jo dan anak-anak, kata netizen di kolom komentar.

Strong woman, komentar yang lain. Stay strong mama Jo. Doa seluas hati untuk mama Jo, tulis netizen.

Sebagai informasi, suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan, meninggal pada 6 Mei 2021. Sebelum meninggal dunia, dia sempat terinfeksi Covid-19 dan mengalami badai sitokin. Jenazahnya lalu dimakamkan di San Diego Hills, Jawa Barat.

Topik Menarik