Iqlima Kim Muntah Darah dan Belatung Usai Diruqyah, Dapat Kiriman Santet dari Istri Orang

Iqlima Kim Muntah Darah dan Belatung Usai Diruqyah, Dapat Kiriman Santet dari Istri Orang

Seleb | indozone.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 12:32
share

Iqlima Kim menceritakan kejadian mengerikan yang dialaminya beberapa waktu belakangan ini. Ia mengaku muntah darah hingga mengalamisakit pinggang yang luar biasa danmenggigil seluruh badan.

Tak sanggup mengalami kondisi seperti ini, Iqlima pun memutuskan untuk memanggil orang pintar.

Orang pintar yang dipanggil Iqlima mengaku jika sakit tak biasa (santet) yang dialami oleh Iqlima adalah kiriman dari istri seseorang, yang tidak disebutkan namanya.

"Aku langsung ditangani 2 orang pintar. Yang 1 bilang kalau aku dikirim sama istri seserang dari pedayakan dan katanya memang dia buat pinggang aku sakit," tulis Iqlima dalam Insta Story-nya.

Lalu, orang pintar kedua menyebut jika Iqlima dalam kondisi baik-baik saja. Namun anehnya ada benda seperti sapu ijuk yang keluar dari punggungnya.

Iqlima Kim diruqyah usai disantet
Iqlima Kim diruqyah usai disantet (Instagram/@iqlimakim7)

Dia pun langsung memutuskan untuk memanggil ustaz untuk dilakukan ruqyah. Tak disangka, usai melakukan ruqyah itu, Iqlima langsung muntah darah yang dibarengi binatang belatung.

"Aku panggil orang ustaz untuk ruqyah syari\'ah. Dan aku muntah, dan muntahnya darah dibarengi belatung (naudzubillah)," Iqlima melanjutkan.

Pascaruqyah

Setelah melakukan ruqyah, Iqlima merasa tubuhnya membaik, hingga akhirnya memutuskan untuk pergi ke Jakarta. Namun, lagi lagi, Iqlima mendapat "serangan" yang membuatnya kembali menggigil.

"Badanku menggigil parah, sampai gigi bunyi-bunyi gak berhenti-berhenti. Sakit pinggang dahsyat datang lagi. Matikan AC tetap dingin parah, buka jendela dikit banget gak sampa 1 cm itu angin berasa angin laut yang kencengnya MasyaAllah," Iqlima menceritakan.

Nama Iqlima Kim santer dibicarakan publik, lantaran ribut dengan pengacara kondang Hotman Paris. Iqlima menuding Hotman telah melakukan pelecehan seksual padanya di dalam mobil.

Curhat Iqlima Kim ruqyah usai disantet
Curhat Iqlima Kim ruqyah usai disantet (Instagram/@iqlimakim7)

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik