Haji Faisal Sindir Balik Farhat Abbas, Kesal Dituding Eksploitasi Gala Sky

Haji Faisal Sindir Balik Farhat Abbas, Kesal Dituding Eksploitasi Gala Sky

Seleb | okezone | Kamis, 12 Mei 2022 - 13:48
share

HAJI Faisal tampaknya tidak bisa tinggal diam usai mendengar sindiran dari pengacara kontroversial Farhat Abbas. Sebagaimana diketahui, mantan suami Nia Daniatitersebut kini berada di kubu Doddy Sudrajat, dan kerap melayangkan sindiran pedas untuk keluarga Haji Faisal.

Tak terima dengan sindiran Farhat Abbas yang menyebut bahwa Doddy Sudrajat lah yang lebih pantas merawat Gala Sky, serta dirinya dianggap mengeksploitasi sang cucu, Haji Faisal akhirnya angkat bicara. Ia bahkan sempat memberikan sindiran balik untuk Farhat Abbas yang diketahui sudah gagal membina rumah tangga sebanyak empat kali.

"Orang-orang yang menyindir pihak ketiga ini kadang-kadang rumah tangganya kagak beres, anaknya kagak diurus," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (11/5/2022).

Haji Faisal

Sejak kepergian anak dan menantunya, Haji Faisal memang kerap dibanding-bandingkan dengan sang besan Doddy Sudrajat oleh beberapa pihak. Hal itu tak jarang membuatnya malas untuk menanggapi sindiran tersebut. Namun untuk kali ini, perkataan Farhat Abbas sudah keterlaluan.

"Saya sebenarnya nggak mau menanggapi, kecuali kalau rumah tangganya itu lebih baik daripada rumah tangga saya," ketus Haji Faisal.

Topik Menarik