Dewi Perssik Lama Latihan Tinju dan Beri Tantangan, Nikita Mirzani Kenapa Gak Mau Lawan?

Dewi Perssik Lama Latihan Tinju dan Beri Tantangan, Nikita Mirzani Kenapa Gak Mau Lawan?

Seleb | indozone.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 13:15
share

Pertandingan tinju antara Nikita Mirzani dan Dinar Candy menjadi sorotan karena keduanya telah sama-sama melakukan psywar. Namun netizen justru bertanya-tanya mengapa Nikita Mirzani tak adu jotos dengan Dewi Perssik, yang lebih dulu berlatih tinju dan menantangnya.

Psywar yang dilakukan Nikita Mirzani dan Dinar Candy dilakukan keduanya melalui unggahan di akun Instagram masing-masing. Keduanya saling ejek sembari menunjukkan aktivitas melatih pukulan.

Namun jauh sebelum itu, Dewi Perssik telah memamerkan dirinya berlatih tinju. Penyanyi dangdut yang kerap disapa Depe itu juga mengumbar kemarahan dan mengisyaratkan pukulan yang dilatihnya ditujukan kepada Nikita Mirzani.

Netizen pun mempertanyakan mengapa Nikita Mirzani tak adu jotos dengan Dewi Perssik. Sejumlah netizen menilai pertandingan Nikita dengan Dinar Candy yang akan berlangsung pada 12 Juni mendatang hanyalah gimmick semata.

"Kak Niki sama Dinar mau, tapi sama Depe kenapa enggak," kata pemilik akun @rafi_*** di kolom komentar Instagram Nikita Mirzani, dikutip Kamis (12/5/2022).

"Alasannya karena takut. DP kan jago tinju. Takut bonyok muka oplasnya digebuk DP," balas akun @guea***.

"Gue pikir ama Dewi Perssik. Dinar mah masih temennya Nyai juga kaleee," ujar @itsal***.

Latihan tinju dan kemarahan yang ditunjukkan Dewi Perssik kepada Nikita Mirzani, merupakan buntut dari tudingan sang aktris kontroversial yang menyebut Dewi Perssik melakukan aborsi. Perempuan berusia 36 tahun itu meminta Nikita Mirzani tak asal menuduh tanpa disertai bukti. Dewi Perssik mengumbar kemarahannya di akun Instagram menanggapi tudingan tersebut.

"Jangan setengah-setengah, tunjukkan nyalimu," kata Dewi Perssik di akun Instagram @dewiperssikreal88 yang kini hilang.

"Gue cabe rawit ger, those liver shots always gonna with u," katanya akhir Maret lalu.

Dewi Perssik juga mengatakan dirinya telah melakukan negosiasi dengan pihak Hollywings untuk melakukan pertandingan tinju melawan Nikita Mirzani. Hanya saja, Dewi Perssik menyebut pihak Hollywings tak menyanggupi besaran dana yang dimintanya sebagai bayaran dalam pertandingan itu.

"Kalau aku prinsipnya kita capek kalau bacot-bacotan. Kalau memang mau, ya ayo (tinju). Kan lumayan dapat duit, legal pula. Jadi enggak zaman sekarang tuh kebanyakan bacot. Kalau mau ya tanding di ring, itu akan lebih baik, selesai kan," kata Dewi Perssik kepada awak media awal April 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik