Umumkan Diterima Jadi Mahasiswi Kedokteran, Mayang Malah Dihujat: Jangan Halu!

Umumkan Diterima Jadi Mahasiswi Kedokteran, Mayang Malah Dihujat: Jangan Halu!

Seleb | indozone.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 12:28
share

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Luciana Fitri dikabarkan telah resmi menjadi mahasiswi kedokteran. Hal tersebut disampaikan seorang sumber yang diduga teman dekat Mayang.

"Congrats Mayang, sudah resmi menjadi mahasiswi fakultas kedokteran," tulis akun Instagram @dadek_1 yang dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip seperti dilihat Indozone, Kamis (12/5/2022).

Di unggahan tersebut, pemilik akun mengunggah foto dia bersama Mayang yang saat itu mengenakan kaos dan celana pendek berwarna hitam.

"Raih cita-citamu setinggi-tingginya, kamu anak santun, perilaku baik, tetap jadi anak yang baik pada orang tua ya," sambung akun tersebut.

Mayang jadi mahasiswi kedokteran
Mayang jadi mahasiswi kedokteran (Instagram/danunyinyir9reborn999)

Sementara itu, Mayang saat ini diketahui tengah berada di Bali untuk proses syuting film horor yang menjadi debutnya di dunia akting.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Mayang atau ayahnya, Doddy Sudrajat, mengenai keberhasilannya menjadi mahasiswi kedokteran.

Unggahan itu langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang justru menghujat dan menyebut Mayang tidak benar-benar kuliah di jurusan kedokteran.

"Jangan halu nanti gila kalo ga kesampaian," tulis @wina_p***

"Bagus jadi dokter, nanti sekalian ngobatin bapaknya yang \'sakit\' juga tuh gara2 rakus harta jadi banget kelakuan, wkwkwk," sambung @lisya_alikaz***

"Jadi kepo. FK di univ mana si kuyang ya? Secara, saingan buat masuk FK tuh susah pakai bingits lho. Ada yg tau kuyang keterima di kampus mana?" tambah @nenimomart***

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik