Mayang Diterima di Fakultas Kedokteran, Netizen: Universitas Mana?

Mayang Diterima di Fakultas Kedokteran, Netizen: Universitas Mana?

Seleb | okezone | Kamis, 12 Mei 2022 - 11:51
share

ADIK mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, datang dengan kabar mengejutkan. Ia dikabarkan telah resmi menyandang status sebagai mahasiswa di Fakultas Kedokteran.

Kabar tersebut diungkapkan pertama kali oleh akun Instagram @dadek_1. Dalam unggahannya, akun tersebut tampak memajang fotonya bersama Mayang sembari mengucapkan selamat atas pencapaian dari tante Gala Sky tersebut.

"Congrats ya Mayang. Sudah resmi jadi mahasiswi Fakultas Kedokteran,"tulis akun @dadek_1, Kamis (12/5/2022).

Tak hanya itu, akun tersebut juga meminta agar Mayang tetap berperilaku baik khususnya kepada orang tuanya. Dia berharap Mayang bisa meraih cita-cita setinggi-tingginya.

"Raih cita-citamu setinggi-tingginya, kamu anak santun, perilaku baik, tetap jadi anak yg baik pada orangtua ya," ujarnya.

Mayang masuk fakultas kedokteran

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang menyangka bahwa Mayang bisa masuk jurusan kedokteran.

"Jadi kepo. FK di univ mana si kuyang ya? Secara, saingan buat masuk FK tuh susah pakai bingits lho... Ada yg tau kuyang keterima di kampus mana?," komentar akun @neni***.

"Yg jelas bukan PTN karena klw lwt jalur SNMPTN pengumuman dah lama, klw lewat jalur SBMPTN belum mulai tes apalagi pengumuman," sambung akun @yu***.

Topik Menarik