5 Fakta Jessica Jung, Ungkap Alasan Keluar dari SNSD di Novel Terbarunya

5 Fakta Jessica Jung, Ungkap Alasan Keluar dari SNSD di Novel Terbarunya

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 10:56
share

JAKARTA, celebrities.id - Jessica Jung tengah diperbincangkan karena diduga menceritakan alasannya keluar dari SNSD di novel terbarunya.

Jessica Jung dikenal sebagai seorang penyanyi, model, perancang busana, aktris dan pengusaha asal Korea Selatan.

Dia juga merupakan kakak dari Krystal f(x) dan mantan anggota girl group terkenal, SNSD.

Sejak 2000an Jessica mulai bergabung dengan agensi besar Korea Selatan, SM Entertainment.

Perempuan yang diberi julukan Ice Princess ini mengawali debut resminya pada 5 Agustus 2007 dengan single berjudul Into The New World.

Namun, tepat pada 6 Agustus 2015, SM Entertainment menyatakan jika Jessica resmi keluar dari SNSD secara baik-baik. Tentunya, kalian juga perlu tahu beberapa fakta menarik tentang Jessica Jung.

Berikut beberapa fakta menarik Jessica Jung yang telah celebrities.id rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/5/2022).

Fakta Menarik Jessica Jung

1. Pemilik Brand Blanc & Eclare

Setelah keluar dari girl group terkenal Korea Selatan, Jessica mencoba peruntungannya dalam bidang fashion. Berawal dari kecintaannya pada dunia fashion dan popularitas tinggi yang didapatkan oleh Jessica.

Dia akhirnya menjalankan bisnis di waktu senggang, karena tidak ada kegiatan menyanyi solonya. Perempuan kelahiran Amerika Serikat ini mengeluarkan brand fashion dengan merk Blanc & Eclare.

Walaupun sebelumnya Jessica tidak memiliki pengalaman dalam bisnis fashion, tetapi dia mampu dan berhasil melewati masa-masa sulit saat merintis usahanya tersebut.

2. Diberi julukan \'Ice Princess\' saat di SNSD

Pemberian julukan untuk idol atau artis adalah kebiasaan para penggemar di Korea Selatan. Sama halnya seperti Jessica Jung, dia mendapatkan julukan dari penggemar yang menggambarkan dirinya lantaran mempunyai mimik wajah datar. Julukan Ice Princess akhirnya melekat pada dirinya saat di SNSD.

Sebenarnya Jessica tidak menyukai julukan yang diberikan para penggemarnya tersebut. Dia mengatakan jika julukan itu seperti sedang menilai kepribadiannya yang dingin dan egois hanya karena penampilan wajah saja.

3. Sangat fasih berbahasa Inggris

Sebagai orang Korea Selatan yang lahir di Amerika, Jessica sangat suka berbicara menggunakan bahasa Inggris. Di setiap kesempatan wawancara dengan media asing di grupnya terdahulu, wanita yang tidak suka ketimun ini suka mewakili rekannya dengan menjawab pertanyaan wartawan dengan bahasa Inggris.

Karena sebagai orang yang tinggal lama di luar negeri, tidak heran jika Jessica memiliki kemampuan bahasa Inggris dengan fasih. Terkadang dia juga menunjukkan berbahasa Inggrisnya saat berbicara dengan teman satu grupnya dahulu, Tiffany yang juga besar di negeri Paman Sam.

4. Sangat dekat dengan sang adik, Krystal Jung

Dari kemunculannya di panggung hiburan Korea Selatan, idol yang mempunyai suara melengking ini sering menjadi sorotan warganet. Sejak bergabung dengan SM Entertainment, kehidupan pribadinya sering membuat para penggemar penasaran.

Jessica diketahui memiliki seorang adik perempuan bernama Krystal Jung yang debut di girlband f(x) di bawah naungan agensi yang sama dengannya. Kakak beradik Jung ini dikenal memiliki kedekatan satu sama lain. Diketahui dalam variety show berjudul \'Jessica dan Krystal\' di stasiun TV kabel OnStyle pada tahun 2004.

5. Singgung alasan keluar dari SNSD di novel terbarunya

Mantan personel SNSD, Jessica Jung sedang ramai dibicarakan di media sosial. Penggalan naskah novel terbarunya, Bright, dianggap sebagai pengalaman pribadinya.

Di novel itu, Rachel dikeluarkan dari agensinya yang bernama DB. Kisah ini hampir sama seperti Jessica Jung yang tidak lagi berada di girlband SNSD.

Karena kisah yang hampir sama dengan novel terbarunya tersebut. Banyak warganet beranggapan jika Jessica singgung alasannya keluar dari SNSD.

Tetapi tidak sedikit juga warganet yang mengatakan novel itu hanya sebuah fiksi belaka atau tidak bersangkutan dengan keluarnya Jessica dari girlgroup terkenal Korea Selatan.

Itu tadi beberapa fakta tentang Jessica Jung. Ikuti terus perkembangan selanjutnya, hanya di celebrities.id

Topik Menarik