Fabio Quartararo Bertekad Raih Kemenangan di Kampung Halaman, Optimistis Tatap GP Prancis

Fabio Quartararo Bertekad Raih Kemenangan di Kampung Halaman, Optimistis Tatap GP Prancis

Seleb | celebrities.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 23:40
share

LE MANS, celebrities.id Pembalap tuan rumah, Fabio Quartararo bertekad tampil maksimal pada seri ketujuh GP Prancis di Sirkuit Bugatti Le Mans pada Minggu 15 Mei 2022.

Sekadar informasi, Quartararo sendiri sedang dalam momentum positif musim ini. Setelah menjuarai MotoGP Portugal 2022, pembalap asal Prancis ini berhasil finis di posisi kedua pada MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez.

Hasil itu rupanya membuat Quartararo sedikit kesal. Namun, dia bertekad untuk dapat merebut kemenangan pada balapan Sirkuit Le Mans, yang merupakan kampung halamannya.

Posisi kedua di Jerez adalah hasil yang bagus. Namun, saya bohong jika tidak ingin menang. Saya sebenarya nyaris melakukannya, saya menantikan kembali bersaing di Le Mans, kata Quartararo di laman resmi Yamaha, Rabu (11/5/2022).

Pembalap 23 tahun tersebut akan berusaha tampil maksimal. Namun, dia menyadari jika kondisi cuaca di MotoGP Prancis kerap tak bisa ditentukan, sehingga berharap cuacanya mendukung.

Saya merasa positif untuk akhir pekan ini. Namun, kami akan melihat apa yang akan terjadi, karena musim ini sulit untuk diperkirakan. Saya akan balapan kampung halaman, sehingga bakal menekan hingga batas dan tampil maksimal. Semoga cuacanya bagus, ujarnya.

Quartararo sendiri datang ke Sirkuit Le Mans sebagai pemimpin klasemen. Dia mengoleksi poin 89, unggul tujuh angka atas pesaing terdekatnya dari tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro.

Topik Menarik