Gading Marten Rayakan Ulang Tahun Bareng Gisel, Netizen: CLBK Dong

Gading Marten Rayakan Ulang Tahun Bareng Gisel, Netizen: CLBK Dong

Seleb | celebrities.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 22:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Gading Marten yang baru saja berulang tahun, tepatnya pada 8 Mei 2022. Dia terlihat begitu bahagia ketika mantan istrinya, Gisella Anastasya dan sang buah hati, Gempita Noura Marten turut merayakan hari kelahirannya itu.

Momen itu diabadikan lewat akun Instagram Gisel, di mana dalam postingan itu dia turut memberikan ungkapan selamat dan harapan.

"Happy 40th bday buat papa Ding!!! Dari awal Mei Gempi sudah ributtt aja ngingetin setiap hari kalau papanya mau ulang taun. tapi karena kemarin enggak dapet tiket pulang. Jadilah kita baru selamatin di tanggal 9 nya, gpp ya papa Ding yang penting doa kami selalu menyertaimu, Enjoy your fouties Boss, always happy," tulis Gisel Anastasya, dikutip MNC Portal Indonesia Rabu (11/5/2022).

Seiring dengan kejutan dari mantan istrinya itu, Gading juga turut mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan.

"Aaamiiin makasi mamiiselll doanya sama empiiii makasi juga kadonya hehehehe," tulis Gading Marten.

Pertemuan ini, yang cenderung hikmat dan penuh keakraban dari kedua mantan pasangan ini, sontak mendapat sorotan tajam dari para netizen.

Sebagian terlihat turut mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Gading. Namun ada juga yang menyoroti pertemuan keduanya tersebut, seraya mendoakan agar dapat dipersatukan kembali.

" CLBK dong ," tulis yudi_abd**.

" Happy birthday mas bro papa @gading. Berkah dan sukses selalu ," tulis Dewi Gita.

" Bismilah rujuk ," tulis deny***.

" Smoga bersatu lagiiii ," tulis michel**.

" Semoga rujuk lagi pakgading ," tulis rinaat***.

" Balikan dong, aku dulu suka bgt sama hubungan kalian berdua double three, gempi sehat selalu kalian ," tulis hel***.

" Pasangan paling sempurna ," tulis larasati***.

Topik Menarik