Gisel dan Gempi Rayakan Ulang Tahun Gading Marten, tapi Telat Sehari

Gisel dan Gempi Rayakan Ulang Tahun Gading Marten, tapi Telat Sehari

Seleb | celebrities.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 20:09
share

JAKARTA, celebrities.id - Gading Marten belum lama ini merayakan ulang tahun ke-40 pada Minggu (8/5 2022). Sayang, di momen bahagia itu tidak dihadiri oleh sang putri, Gempita Naura Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Meski telat, Gisel dan Gempi tak lupa menyempatkan waktu merayakan momen spesial bersama Gading. Hal tersebut diabadikan oleh Gisel melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Melalui unggahannya, Gisel menceritakan bahwa Gempi tak henti-hentinya terus mengingatkan apabila papanya berulang tahun sejak awal bulan.

"Happy 40th bday buat papa Ding!!!! Dari awal Mei Gempi udh ribuuttt aja ngingetin setiap hari kalo papanya mau ulang tahun," tulis Gisel pada postingan Rabu (11/5/2022).

Tak lupa, Gisel membongkar kisah di balik perayaan ulang tahun Gading Marten yang telat satu hari tersebut.

Dia mengaku baru mendapat tiket pulang yang membuatnya terlambat merayakan ulang tahun sang mantan suami.

"Tapi karena kemarin gak dapet tiket pulang, jadilah kita baru selametin tanggal 9 nya.. gpp ya papa Ding.. yang penting doa kami selalu menyertai Enjoy your forties Boss! Always happy," tulis Gisel.

Sontak unggahan Gisel itu menuai berbagai komentar positif dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang berharap agar Gading dan Gisel segera rujuk.

"Semoga bersatu kembali," tulis @mich***.
"Bismillah rujuk," tulis @fadil**.
"Rujuk rujuk rujuk happy birthday papa ding sehat selalu bahagia selalu," tulis @anit**.

Topik Menarik