B.I. Akan Mengungkapkan Video Musik Untuk Single Pra-Rilis “BTBT”

B.I. Akan Mengungkapkan Video Musik Untuk Single Pra-Rilis “BTBT”

Seleb | todaykpop.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 20:00
share

todaykpop.com B.I.akan terus memamerkan kemampuannya sebagai artis solo yang serba bisa, mengungkapkan keyakinannya dalam rilis video musiknya di masa mendatang. Proyek ini adalah pendamping visual untuk lagu pra-rilisnya BTBT, yang menampilkan DeVita dan ditulis bersama oleh rapper Amerika Soulja Boy.

Video musiknya akan tayang perdana di saluran YouTube B.I pada 13 Mei pukul 12 pagi KST, sedangkan sumber suaranya akan dirilis pada pukul 1 siang. KST di berbagai platform.

Dengan merilis gambar teaser untuk video musik, B.I meningkatkan antisipasi untuk perilisannya. Dalam foto tersebut, artis tersebut memancarkan kepercayaan diri dan mengenakan jaket kulit, menunjukkan karismanya yang sederhana. Saat ia berdiri di dermaga, menghadap matahari, foto itu menciptakan suasana yang sensual dan menarik.

Para penggemar sangat antusias dengan kolaborasi global sang solois, dan BTBT telah menerima tanggapan positif. LOVE OR LOVED [L.O.L] adalah single pra-rilis dari proyek album berikutnya.

Lagu BTBT menampilkan rapper Amerika Soulja Boy serta DeVita, seorang musisi wanita Korea. Selain itu, The Stereotypes, duo produksi nominasi Grammy tiga kali, berkolaborasi dengan B.I. pada tunggal. Harapan untuk BTBT terus meningkat, dengan begitu banyak bakat luar biasa di seluruh dunia yang berpartisipasi.

Lagu tersebut menunjukkan jangkauan dan pengaruh B.I. yang berkembang sebagai artis solo pemula di pasar musik global.

B.I akan terus meremajakan para penggemar dengan menampilkan banyak warna khasnya sebagai seorang artis melalui single pra-rilis ini. Transparent Arts, IOK, dan 131 akan merilis single pada 13 Mei pukul 1 siang. KST.

Sumber

Topik Menarik