Sindir Medina Zein, Cinta Kuya: Artis dan Pengusaha tapi Kok Suka Nipu

Sindir Medina Zein, Cinta Kuya: Artis dan Pengusaha tapi Kok Suka Nipu

Seleb | indozone.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 18:08
share

Cinta Kuya ikut buka suara soal kasus penipuan yang dilakukan selebgram sekaligus pengusaha, Medina Zein, terhadap ayahnya, Uya Kuya. Ia diduga menyindir pedas sang selebgram.

Pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha itu melampiaskan kekesalannya lewat unggahan di media sosial miliknya.

Cinta menyindirMedina dengan menyebutnya sebagai artis dan pengusaha yang suka menipu. Hal itu lantaran tak hanya Uya, sejumlah artis lain juga mengaku ditipu oleh Medina.

"Kok bisa ya katanya artis dan katanya pengusaha tapi nipu. Harusnya dapat award nih kalau pas ada awarding event. Dikasih award apa yah kira-kira?" tulis Cinta Kuya di keterangannya seperti dilihat Indozone, Rabu (11/5/2022).

Story Cinta Kuya
Story Cinta Kuya (Instagram/cintakuya)

Cinta kemudian bercerita, awalnya Uya ingin membeli dua mobil Medina karena ingin membantu. Saat itu Medina mengaku bahwa mobil tersebut adalah miliknya, sehingga Uya pun langsung memberi DP (uang muka) untuk dua mobil tersebut.

"Eh tau"nya pas udah di DP, papa aku mau lihat mobilnya baru bisa lihat 1 mobil. Tau"nya itu bukan punya dia tapi punya showroom, ya papa aku minta balikin dong DP-nya," ungkap Cinta.

intinya, papa aku mau beli 2 mobil dia karna mau bantuin. eh taunya pas udh dp, papa aku mau liat mobilnya, baru bs liat 1 mobilnya. taunya itu mobil bkn punya dia tp pnya showroom ???? ya papa aku minta balikin dong dp nya, di tf lah tu dp, tp tbtb hasil transaksinya palsu ???? pic.twitter.com/fChyaGvIvV

ngantuk (@loveinnta) May 6, 2022

Namun setelah Medina mengirim bukti transaksi pengembalian DP mobil, ternyata bukti transaksi itu palsu.

"Ngakunya mobil punya sendiri, eh ternyata punya showroom. Sampai disuruh bohong lagi showroomnya, whoops," tambah Cinta.

Cinta Kuya sindir Medina Zein
Cinta Kuya sindir Medina Zein (Instagram/cintakuya)

Kini, Uya Kuya masih menunggu Medina untuk mengembalikan uang DP yang telah dikirimnya sebelumnya. Rencananya Uya juga akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Di tengah permasalahan yang menimpanya, Medina menyerahkan semua ke kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Kini Medina justru menghilang dari media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik