Loading...
Loading…
Disebut Keluarga Konten oleh Farhat Abbas, Begini Tanggapan Haji Faisal

Disebut Keluarga Konten oleh Farhat Abbas, Begini Tanggapan Haji Faisal

Seleb | celebrities.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 14:12

JAKARTA, celebrities.id - Nama Haji Faisal dan keluarganya semakin dikenal publik lantaran kerap tampil di media. Hal ini membuat pengacara Dody Sudrajat, Farhat Abbas turut berkomentar.

Farhat Abbas bahkan menuding Haji Faisal sebagai keluarga konten. Mendengar hal itu mertua Vanessa Angel itu enggan berkomentar terhadap tudingan dari sang pengacara sekaligus selebritis tersebut.

"Aduh saya sudah nggak mau ah, menanggapi hal-hal yang enggak penting. Ngapain saya tanggapi jadi nggak perlu saya tanggapi itu," ujar Haji Faisal, di Kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip MNC Portal Indonesia Rabu (11/5/2022).

Bahkan Haji Faisal mengatakan bahwa tudingan-tudingan negatif terhadap keluarganya adalah perbuatan orang yang suka melihat kesusahan orang lain.

Menurutnya sikap yang ditunjukkan itu sudah biasa terjadi dalam kehidupannya. Sehingga ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu lebih memilih diam dan lebih fokus mengurus keluarga dan anak-anaknya.

"Kan saya sudah bilang di dalam hidup ini, lebih senang melihat orang susah, dan susah melihat orang senang, memang begitu orangnya begitu. Jadi sebaiknya saya nggak perlu menanggapi lebih baik saya urus keluarga saya," tutur Haji Faisal.

Baca Juga :
Dicap Keluarga Konten oleh Farhat Abbas, Haji Faisal: Enggak Penting

Farhat Abbas belakangan ramai diperbincangkan usai Dody Sudrajat memutuskan untuk mengandengnya sebagai pengacara dalam mengurus perkara Skincare yang menjerat sang anak, Mayang.

Sejak saat itu, Farhat Abbas kerap kali angkat bicara mengenai keluarga Haji Faisal.

Original Source

Topik Menarik

{