Loading...
Loading…
5 Fakta Refal Hady, Aktor Ganteng Pemeran Mas Bian Wedding Agreement The Series

5 Fakta Refal Hady, Aktor Ganteng Pemeran Mas Bian Wedding Agreement The Series

Seleb | indozone.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 11:48

Banyak warganet penasaran dengan sosok, biodata dan fakta menarik seorang Refal Hady, pemeran Mas Bian di " Wedding Agreement The Series ". Yuk Intip ulasannya!

Ya, akting Refal sebagai Mas Bian yang merupakan suami Tari (diperankan oleh Indah Permatasari) sukses membuat warganet terpukau.

Tak hanya aktingnya yang mumpuni, warganet semakin mengagumi Refal karena parasnya yang tampan.

Nah, biar lebih jelas, berikut ini Indozone rangkum biodata dan fakta menarik Refal Hady, aktor tampan pemeran Mas Bian di "Wedding Agreement The Series".

1. Biodata Refal Hady

biodata Refal Hady
Refal Hady (Instagram/@refalhady)

Aktor yang dikenal brewokan ini memiliki nama asli Reza Fahlevi Alhady, namun akrab disapa Refal. Lahir di Jakarta, 24 Oktober 1993.

Pria keturunan Belanda-Indonesia-Arab ini diketahui menempuh pendidikan perguruan tinggi di Universitas Bina Nusantara jurusan broadcasting.

2. Terjun ke dunia akting sejak 2016

fakta Refal Hady
Refal Hady (Instagram/@refalhady)

Pria yang hobi olahraga ini diketahui mengawali kariernya di dunia akting sejak tahun 2016. Refal kala itu berperan sebagai Jerry di Sitkom "Drama Queen", yang tayang di salah satu stasiun televisi.

3. Bintangi film dan drama

fakta menarik Refal Hady
Refal Hady (Instagram/@refalhady)

Tokoh Jerry dalam Sitkom "Drama Queen" berhasil menaikkan nama seorang Refal Hady. Berawal dari situlah, berbagai tawaran datang ke Refal.

Mulai dari FTV, sinetron, web series, film pendek hingga film pernah dimainkannya. Film pertamanya yang dimainkannya ialah "Galih dan Ratna" di2017, dimana Refal berperan sebagaiGalih Rakasiwi.

4. Masuk nominasi pendatang baru terbaik

fakta Refal Hady
Refal Hady (Instagram/@refalhady)

Kepiawaian Refal Hady dalam memerankan tokoh baik di FTV, web series hingga film membuat namanya masuk dalam nominasi aktor pendatang baru terbaik.

Namanya pernah masuk nominasi sebagai aktor pendatang baru di Piala Maya 2017 lewat film "Galih dan Ratna".

Satu tahun setelah itu, namanya kembali masuk dalam nominasi Pendatang Baru Terbaik dan Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Move Actors Awards 2018 lewat perannya sebagai Galih di film "Galih dan Ratna"

5. Suka travelling

Aktor yang memiliki followers 1,2 juta ini diketahui memiliki hobi travelling. Hal itu tampak dalam laman akun Instagram pribadinya.

Refal kerap kali membagikan momen saat menikmati liburan, baik sendiri maupun bersama kerabat dekatnya.

Tak hanya itu, Refal juga menyukai dunia fotografi. Dia pun sering kali mengunggah hasil jepretannya ke Instagram pribadinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik