3 Potret Thomas Djorghi, Tetap Tampan dan Bugar di Usia 52 Tahun

3 Potret Thomas Djorghi, Tetap Tampan dan Bugar di Usia 52 Tahun

Seleb | celebrities.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 10:59
share

JAKARTA, celebrities.id - Thomas Djorghi merupakan salah satu artis yang hingga kini masih aktif di industri hiburan Tanah Air. Meski sudah berusia 52 tahun, potret ketampanannya tak pernah pudar.

Hal itu dibuktikan dari unggahan Instagram miliknya. Terlihat, pelantun lagu Sembako Cinta itu kerap mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial. Bahkan, adik Sultan Djorghi itu tak jarang membagian outfit out the day (OOTD) yang selalu berhasil tuai pujian dari netizen.

Dirangkum dari Instagram @thomasdjorghi, Rabu (11/5/2022), intip tiga potret Thomas Djorghi yang terlihat tetap tampan dan bugar di usia 52 tahun.

1. Ceria dengan outfit serba hitam

Thomas Djorghi dalam outfit serba hitam. (Foto: celebrities.id/Instagram @thomasdjorghi)

Thomas pernah mengunggah potretnya memakai outfit serba hitam di Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, Thomas memakai kemeja berwarna hitam yang dipadukan dengan celana berwarna hitam motif garis-garis. Meski tampilannya serba hitam, senyum cerahnya membuat suasana jadi ceria bukan?

2. Memukau dengan kaus

Thomas Djorghi dalam outfit kasual. (Foto: celebrities.id/Instagram @thomasdjorghi)

Selanjutnya, Thomas juga tampil memukau walau hanya memakai kaus long sleeve. Sambil memegang kamera, kaos perpaduan warna hitam, putih dan merah yang dia kenakan saat berjalan-jalan ke Washington, Amerika Serikat, tak menghilangkan pesonanya. Dalam unggahannya itu, Thomas memadukan atasannya dengan celana jogger berwarna krem.

3. Blazer berwarna biru muda

Thomas Djorghi dalam outfit kasual. (Foto: celebrities.id/Instagram @thomasdjorghi)

Terakhir, Thomas Djorghi memilih tampil semi formal dengan memakai kaos biru muda yang dibalut blazer warna senada. Untuk bawah, dia memadukan tampilannya dengan celana berwarna sama dengan atasannya. Thomas juga memakai sepatu berwarna putih. Nah, untuk menampilkan kesan berbeda, sang penyanyi juga mengenakan eyewear.

Topik Menarik