Charlize Theron Trending Usai Perkenalkan Dirinya Sebagai Clea, Pacar Baru Doctor Strange

Charlize Theron Trending Usai Perkenalkan Dirinya Sebagai Clea, Pacar Baru Doctor Strange

Seleb | indozone.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 10:33
share

Aktris cantik Charlize Theron resmi mengumumkan dirinya sebagai Clea yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan unggahan foto di Instagramnya.

Sosok Clea inimuncul di mid credit scene film Doctor Strange in The Multiverse. Setelah lewat penayangannya lebih dari sepekan, akhirnya Charlize Theron berani membocorkan dirinya sebagai sosok kekasih Doctor Strangedalam versi komik Marvel.

Hal itu tentunya menjadi perbincangan di media sosial. Netizen pun merespons unggahan tersebut dengan berbagai komentar.

Peringatan! Tulisan berikut akan mengandung spoiler.

Kemunculan Clea (Charlize Theron) di pos-credit scene muncul saat Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) sedang berjalan di sekitar wilayahnya. Dengan kostum sihir lengkap berwarna ungu, ia mengatakan kepada Strange bahwa tindakan melompat multiverse telah menyebabkan inkursi antara alam semesta, yang, kedengarannya, bukan hal yang baik.

Setelah merobek jalinan realitas untuk mengungkapkan portal ke Dimensi Gelap, yaitu asal Clea, ia meminta Strange untuk bergabung dengannya untuk memperbaiki kerusakan yang telah ia perbuat. Strange pun menyanggupinya.

Clea di komik Marvel. (Twitter).
Clea di komik Marvel. (Twitter).

Siapa Clea sebenarnya?

Dalam komik Marvel, Clea adalah sesama penyihir dengan garis keturunan yang tersambung langsung ke Dormammu, penguasa Dimensi Gelap yang berhadapan dengan Strange di klimaks "Doctor Strange" tahun 2016, seperti yang dikutip dari Variety. Beberapa sumber menyebutkan Dormmamu adalah paman Clea.

Dalam komik juga, Doctor Strange dan Clea saling jatuh cinta. Akhirnya, Clea dan Strange mendapatkan menikah. Tetapi Clea harus bolak-balik antara Dimensi Gelap dan kenyataan Strange, yang tentu saja membuat hubungan mereka tegang.

Pada titik ini, tidak jelas ke mana Clea akan masuk dalam MCU, tetapi adegan pasca-kredit tersebut diprediksi akan menjadi judul film "Doctor Strange" berikutnya. Mengingat Theron adalah salah satu bintang mapan terbesar yang pernah bergabung dengan Marvel Studios, tampaknya Clea juga dapat memiliki masa depan yang panjang dan sehat di MCU.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik