Ultah Ke-40 Gading Marten, Maia Estianty Ingatkan soal Karma Kehidupan

Ultah Ke-40 Gading Marten, Maia Estianty Ingatkan soal Karma Kehidupan

Seleb | indozone.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 10:17
share

Maia Estianty memberikan ucapan sekaligus mengingatkan soal karma dalam unggahan post Instagram pribadinya untuk Gading Marten yang merayakan ulang tahun ke-40 pada 8 Mei 2022 lalu.

Dalam postingan tersebut, terlihat momen ultah Gading Marten yang dirayakan bersama rekan-rekan artis lain seperti Teuku Zacky, Fachri Albar, Sophia Latjuba.

Sembari merayakan ultah ayah anak satu tersebut, Maia Estianty seolah merenungi kembali kehidupannya sewaktu di usia 30 dan 40 tahun.

Usia 40 tahun, katanya hidup mulai di umur 40 tahun. Dulu saat umur 30-an, malas kalau kudu masuk ke umur 40, tulis Maia Estianty di postingan Instagramnya pada Selasa (10/5/2022)

Eh tapi sekarang sudah lewat 40, kehidupan alhamdulillah baik dan enggak nyesel tuh masuk usia matang. Malah banyak bersyukur, lanjutnya.

Dalam postingannya tersebut, Maia menyinggung soal karma yang harus dibayar ketika orang-orang memasuki usia ke-40.

Menurut pengalamanku dan apa yang aku lihat di teman-temanku ya, usia 40-50 adalah masa pembayaran tingkah laku kita di masa muda, tulis Maia.

Kalau di masa muda kita banyak nabung kebaikan, di rentang waktu 40an ke atas, kehidupan juga membaik, sambungnya.

Menutupi ungkapan tersebut, Maia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gading Marten.

Anyway, Happy birthday @gadiiing brader tempe masuk ke usia 40 Its a new beginning!! Semoga makin tambah dewasa, matang, makmur, takut Allah, menjadi papa idaman, nasibnya selalu baik dan beruntung, and ketemu jodoh yang sangat pas cocok buat Gading and GempiAmin, ucap Maia Estianty.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik