Namanya Ikut Terseret Dugaan Penipuan Medina Zein, Raffi Ahmad Siap Tempuh Jalur Hukum

Namanya Ikut Terseret Dugaan Penipuan Medina Zein, Raffi Ahmad Siap Tempuh Jalur Hukum

Seleb | kuyou.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 09:27
share

Nama Raffi Ahmad ikut terseret dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Sebelumnya, Denise Chariesta dan Uya Kuya mengaku menjadi korban penipuan Medina Zein.


Tak berselang lama setelah dugaan penipuan itu diungkap oleh Denise Chariesta dan Uya Kuya, kini giliran nama Raffi Ahmad yang ikut terseret dalam isu penipuan Medina Zein.


Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad pun angkat bicara dan mengaku belum mengetahui detail terkait isu tersebut.


"Aku belum kroscek ya, aku baru pulang liburan. Nanti deh coba kita cek-cek dulu ya," kata Raffi Ahmad.


Medina Zein diduga seret nama Raffi Ahmad untuk menipu


Denise Chariesta sempat menyinggung dugaan penipuan Medina Zein yang menyeret nama besar Raffi Ahmad. Ia menyebut Medina menggunakan KTP Raffi Ahmad untuk menjaring mangsanya.


"Modusnya juga sama, suruh transfer cepet-cepet gitu. Ini kan parah nih, udah pakai KTP-nya si Raffi," kata Denise Chariesta pada Selasa, 10 Mei 2022.


"Dia pakai KTP Raffi untuk nawarin pabrik kosmetik \'mau nggak lo jadiin Raffi sebagai brand ambassador lo? DP Rp500 juta. Ini ada bukti transfernya nawarin ke pabrik kosmetik," kata Denise.


Siap tempuh jalur hukum?


Untuk itulah, Raffi Ahmad ini akan siap menempuh jalur hukum lantaran Medina diduga menyeret namanya.


"Aku kan nanti ada tim lawyer juga ada, tim manajemen, coba dicek dulu. Biar nggak salah-salah. Bagaimana nanti biar kalau ada apa-apa dibicarakan baik-baik, ataupun bisa lewat lawyer juga," kata Raffi Ahmad.


Sebelumnya, suami Nagita Slavina ini mengaku kaget lantaran dugaan penipuan Medina Zein itu menyangkut nominal uang yang cukup besar.


"Soalnya menyangkut uang yang lumayan gede juga A Raffi katanya. 500 juta kabarnya. Wah banyak ya. Coba aku cek juga, aku kan suka lupa gitu gitu," kata Rafi Ahmad.


Itulah informasi terkait dugaan penipuan Medina Zein yang kini menyeret nama aktor Raffi Ahmad.

Topik Menarik