Intip 5 Transformasi Dulu dan Kini Dimas Beck, Makin Kece di Usia 34 Tahun

Intip 5 Transformasi Dulu dan Kini Dimas Beck, Makin Kece di Usia 34 Tahun

Seleb | celebrities.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 08:02
share

JAKARTA, celebrities.id - Dimas Beck baru saja berulang tahun ke-34 pada 8 Mei 2022. Melalui unggahannya di Instagram, Dimas mendapat kejutan dari para sahabatnya.

Thank you!, tulis Dimas dalam keterangan yang MNC Portal Indonesia kutip dari akun pribadinya @dimasbeck, Rabu (10/5/2022).

Ulang tahunnya kali ini begitu spesial karena dihadiri oleh para sahabat. Di salah satu sudut ruangan rumahnya, terdapat dekorasi balon warna gold, silver dan hitam bertuliskan 34 Dimas Beck.

Meski sudah masuk kepala tiga, tapi penampilan Dimas Beck terlihat makin keren. Paras tampannya juga kerap mencuri perhatian. Ternyata ketampanannya ini sudah terlihat sejak kecil lho.

1. Potret kebersamaan Dimas bersama kakaknya. Wajah tampannya sudah terpancar sejak dulu yah.

Dimas Beck

2. Kebersamaan Dimas bersama saudara dan neneknya. Potret masa kecilnya begitu menggemaskan dengan gaya rambut belah samping dan kemeja bergaris.

Dimas Beck

3. Dimas memiliki paras bule dari ayahnya yang merupakan warga negara Inggris. Tak heran yah ketampanannya begitu terpancar.

Dimas Beck

4. Kebersamaan Dimas bersama ibu dan kedua kakaknya. Mereka selalu kompak untuk mengabadikan momen bersama.

Dimas Beck

5. Baru-baru ini, Dimas baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun. Di usianya itu, Dimas terlihat makin kece dengan outfit yang fashionable. Paras tampannya juga kian terpancar.

Dimas Beck

Topik Menarik