Makin Mesra, Rizky Febian dan Mahalini Jalani Ritual Buang Energi Negatif di Bali

Makin Mesra, Rizky Febian dan Mahalini Jalani Ritual Buang Energi Negatif di Bali

Seleb | inewsid | Rabu, 11 Mei 2022 - 05:58
share

JAKARTA, iNews.id - Hubungan sepasang kekasih Rizky Febian dan Mahalini kerap mencuri perhatian netizen. Keduanya kerap membagikan momen-momen mesra di media sosial Instagramnya.

Terbaru, Rizky Febian dan Mahalini berpose mesra dengan menggunakan busana tradisional Bali. Keduanya terlihat serasi hingga disebut couple goals oleh banyak netizen.
Tak hanya mengenakan busana tradisional Bali, baru-baru ini ada sebuah video yang memperlihatkan kegiatan Rizky Febian dan Mahalini di Bali. Putra sulung komedian Sule ini diduga melakoni kegiatan melukat bersama keluarga Mahalini.

Hal itu terlihat di video yang viral di media sosial dan YouTube. Rizky Febian dan keluarga besar mahalini mandi makulat (melukat) khas tradisional Bali, kata akun TikTok @hilman_777, dikutip pada Selasa (10/5/2022).

Untuk membuang hawa negatif, tulisnya di video tersebut.

Dalam video tersebut, Mahalini dan Rizky Febian terlihat membasahi diri di bawah pancuran. Potongan video tersebut juga dibagikan di YouTube dan menuai komentar netizen.

Berbeda itu indah, jadinya kalo sama-sama mau mengerti, menghargai, dan memahami orang lain, kata netizen.

Kita harus berpikir positif itu membersihkan aura negarif aja, komentar yang lain.

Indahnya Indonesia ini adat istiadatnya sangat banyak dan beragam, tulis netizen.

Ini kalau yang enggak tau apa itu mandi bareng / ngelukat, ini tidak ada sangkut pautnya dengan agama. Ngelukat artinya membersihkan hal-hal yang negatif pada badan kita, kata yang lain.

Topik Menarik