Loading...
Loading…
Covid-19 Bikin Jon Bon Jovi Sadar Betapa Rapuhnya Manusia

Covid-19 Bikin Jon Bon Jovi Sadar Betapa Rapuhnya Manusia

Seleb | republika | Rabu, 11 Mei 2022 - 02:25

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rockstar Jon Bon Jovi kembali menjalani wawancara dan pertunjukan setelah bertahun-tahun tak tampil karena pandemi Covid-19. Bintang itu membuka pemikiran pribadinya tentang virus yang menginfeksinya selama latihan untuk tur barunya beberapa saat lalu.

Jon melakukan wawancara pertamanya dengan media sejak 2019, menjelang pertunjukan di Xcel Energy Center di Minnesota. Penyanyi "Livin' on a Prayer" itu mengenang bagaimana pandemi membuatnya sangat sadar betapa "bergejolak" dan "rapuhnya" manusia.

"Tidak masalah apakah Anda muda atau tua, Amerika atau Mesir, tidak peduli siapa Anda atau dari mana Anda berasal, pandemi Covid-19 memengaruhi Anda. Saya menyadari hal itu ketika saya sedang rekaman," kata Jon, seperti dilansir laman Express, Selasa (10/5/2022).

Rekaman terbaru yang Jon maksud berlangsung pada 2020 dan perilisannya tertunda. Dia menyebut selama 40 tahun kariernya, momen itu adalah satu-satunya catatan dia tidak memamerkan karya.

"Saya tidak bisa mempromosikannya, saya tidak bisa menampilkannya, saya tidak bisa mendiskusikannya," ujar musisi berusia 60 tahun itu.

Kabar baiknya, Jon tidak mengalami gejala parah dan sembuh dari Covid-19. Namun, dia mengakui kondisinya itu sangat memengaruhi latihan bandnya saat itu.

"Ketika saya terinfeksi, saya tidak bisa bernyanyi setidaknya selama dua pekan. Itu hal terbesar bagi saya," kata Jon.

Original Source

Topik Menarik