Ranveer Singh Bintangi Film Cirkus, Tayang Perdana Natal 2022

Ranveer Singh Bintangi Film Cirkus, Tayang Perdana Natal 2022

Seleb | celebrities.id | Selasa, 10 Mei 2022 - 21:56
share

NEW DELHI, celebrities.id - Ranveer Singh kembali menyapa penggemar lewat film terbarunya berjudul Cirkus. Film karya sutradara Rohit Shetty itu dijadwalkan tayang pada Natal tahun ini.

Dilansir Indianexpress pada Selasa (10/5/2022), kabar itu diumumkan langsung lewat sosial media pribadi sang sutradara dan menyebutkan film Cirkus akan dirilis di bioskop pada 23 Desember.

Cirkus adalah penghibur keluarga yang lengkap. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada liburan Natal untuk merayakan film di Bioskop di mana-mana, tulis Rohit Shetty.

Rohit Shetty juga membagikan poster baru film tersebut di sosial media lribadinya. Poster tersebut menampilkan seluruh aktor dan aktirs kelas atas yang akan membintangi Cirkus seperti Ranveer Singh, Pooja Hegde, Jacqueline Fernandez, Varun Sharma, dan lainnya.

Saatnya membawa penonton kita kembali ke bioskop SEKALI LAGI! Golmaal dirilis 16 tahun yang lalu dan cinta yang kalian semua berikan kepada saya membuat saya seperti sekarang ini! Cirkus adalah hadiah natal untuk Anda dan keluarga! Kyunki iss Cirkus mein bohot sara Golmaal hai," tulisnya pada keterangan foto.

Pengumuman itu membuat penggemar bersemangat dan semakin antusias menunggu rilis film tersebut.

Topik Menarik