Ingin Wajah Cantik dan Awet Muda? Aneesa Tanjung Bagi-Bagi Tips di Morning Update iNews

Ingin Wajah Cantik dan Awet Muda? Aneesa Tanjung Bagi-Bagi Tips di Morning Update iNews

Seleb | inewsid | Selasa, 10 Mei 2022 - 17:30
share

JAKARTA, iNews.id - Metode pengobatan alternatif totok wajah menjadi pilihan sebagian orang untuk mendapatkan wajah sehat, bersinar dan tampak awet muda. Hal tersebut dapat menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik.

Totok wajah ini sudah sejak lama dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa. Pijatan khusus di titik-titik tertentu di daerah sekitar wajah maka akan memberikan kesehatan pada kulit wajah dan membuatnya semakin bercahaya. Bahkan akan membuat wajah seseorang terlihat awet muda apabila rutin melakukannya.

Nah, penasaran apalagi manfaat yang dihasilkan dari totok wajah? Morning Update menghadirkan Aneesa Tanjung owner dan praktisi totok wajah yang akan menjelaskan titik-titik akupresur totok wajah dan manfaatnya bagi kesehatan wajah.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, pada Rabu, 11 Mei 2022, pukul 07.00 WIB bersama host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #HaifaNafisa #AneesaTanjung #TotokWajah #Kecantikan #Kesehatan #AwetMuda #Indonesia

Topik Menarik