Aneesa Tanjung Hadir di Morning Update iNews, Bahas Manfaat Totok Wajah bagi Kecantikan

Aneesa Tanjung Hadir di Morning Update iNews, Bahas Manfaat Totok Wajah bagi Kecantikan

Seleb | celebrities.id | Selasa, 10 Mei 2022 - 17:19
share

JAKARTA, celebrities.id - Banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan wajah yang sehat, bersinar dan tampak awet muda. Salah satunya dengan metode pengobatan alternatif berupa totok wajah.

Totok wajah ini sudah sejak lama dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa. Dengan pijatan khusus di titik-titik tertentu di daerah sekitar wajah maka akan memberikan kesehatan pada kulit wajah dan membuatnya semakin bercahaya. Bahkan akan membuat wajah seseorang terlihat awet muda apabila rutin melakukannya.

Ingin tahu manfaat lain yang dihasilkan dari totok wajah tersebut? Morning Update menghadirkan Aneesa Tanjung selaku owner dan praktisi totok wajah yang akan menjelaskan titik-titik akupresur totok wajah dan manfaatnya bagi kesehatan wajah.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, ada apa hari ini? Pada Rabu, 11 Mei 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Topik Menarik