Deddy Corbuzier Hapus Podcast-nya, Begini Komentar Ragil Mahardika

Deddy Corbuzier Hapus Podcast-nya, Begini Komentar Ragil Mahardika

Seleb | celebrities.id | Selasa, 10 Mei 2022 - 15:22
share

JAKARTA, celebrities.id - Ragil Mahardika akhirnya buka suara, terkait kekisruhan konten podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang menayangkan dirinya bersama sang pasangan, Fredrik Vollert.

Melalui akun Instagram miliknya, Selasa (10/5/2022) Ragil menyebutkan tidak mempermasalahkan jika konten podcast tersebut harus dihapus karena bukan lagi wewenang dirinya.

Mau di-takedown atau gak ditayangkan, itu urusan pihak Podcast, yang pasti aku senang bisa diundang ke Podcast dan bisa sharing ceritaku, tulis Ragil sebagai keterangan swafoto dirinya bersama Fredrik di lokasi syuting podcast Deddy Corbuzier, Selasa (10/5/2022).

Merespon banyak komentar dan hujatan dari para netizen terkait dirinya dan Fredrik yang menjadi pasangan sesama jenis, dia membebaskan publik untuk berpendapat. Ragil mengungkapkan, pada akhirnya individu dengan orientasi yang berbeda seperti dirinya akan tetap ada di lingkungan masyarakat.

Ragil dan jutaan Ragil yang lain akan tetap ada di samping kalian. Kalau kalian mau menjauhi teman, sahabat, keluarga kalian, hanya karena berbeda orientasi, itu sih pilihan kalian kok, tulisnya.

Dia menegaskan, individu seperti dirinya pun tetap bisa hidup normal selayaknya orang biasa lainnya. Hujatan yang dilontarkan kepada dirinya dan sang pasangan, bagi Ragil tidak akan mengubah hidupnya.

Satu hal yang kalian harus tahu, berbeda tidak membuat kita menjadi jahat, berbeda tidak membuat kita jadi durhaka, berbeda tidak membuat kita kriminal, berbeda bukan berarti tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Aku akan tetap jadi Ragil yang akan sharing all about hidupku, tulisnya.

Terakhir, Ragil mengatakan publik bisa menantikan gebrakan selanjutnya dari dirinya.

What is the next Project??? Please wait yah., tulis Ragil.

Sebagai informasi, setelah menuai kontroversi dari publik, hari ini melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier telah meminta maaf dan menghapus video konten podcast yang menayangkan pasangan Ragil dan Frederik Vollert.

Topik Menarik